alexametrics

Pilih Biru atau Oranye? Ini Pilihan Warna Vespa LX dan Vespa S

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Pilih Biru atau Oranye? Ini Pilihan Warna Vespa LX dan Vespa S
Vespa LX 125 i-get warna Blue Capri [PT Piaggio Indonesia].

Muncul sederet warna baru seru dari Vespa LX dan S 125 i-get.

Suara.com - Vespa, brand skuter asal Italia kembali melengkapi pilihan warna baru pada produk Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get. 

Kini tersedia tiga pilihan warna baru untuk Vespa LX 125 i-get, yaitu Orange Corallo, Blue Capri, serta Yellow Lime.  Sementara Vespa S 125 i-get kini hadir dalam warna Black Vulcano, Yellow Sole, dan Orange Taormina.

Semua warna terbaru ini memiliki garis pemanis yang terletak pada sisi skuter yang memberikan tampilan lebih identik pada seri Vespa S.

"PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat memperkenalkan rangkaian warna baru dari seri Vespa LX dan Vespa S," kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Vespa LX 125 i-get warna Orange Corallo [PT Piaggio Indonesia].
Vespa LX 125 i-get warna Orange Corallo [PT Piaggio Indonesia].

"Rangkaian warna baru pada kedua seri ini akan memberikan semangat baru bagi generasi muda dalam mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria dan enerjik. Ekspresi karakter akan semakin jelas terlihat dan semakin lekat dengan gaya berkendara Vespa yang penuh unik dan berbeda," sambungnya.

Baca Juga: Crazy Rich Surabaya Lelang Vespa Kesayangan untuk Bantu Korban Covid-19, Laku Ratusan Juta

Bagi para penyuka Vespa yang ingin bertandang ke seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia untuk menyimak produk baru ini, PT Piaggio Indonesia menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai peraturan pemerintah Indonesia. Yaitu standar prosedur memakai masker bagi pengunjung dan pihak diler melakukan pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman.

Selain itu, seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia yaitu Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi akan mengikuti arahan PPKM Level 4 dari Pemerintah yang berlaku, terutama yang berlokasi di Pulau Jawa dan Bali.

Komentar