alexametrics

Gelar Vaksinasi Kedua, Yamaha Bagi-bagi Hadiah Langsung sampai Adakan Undian Lomba Foto

RR Ukirsari Manggalani
Gelar Vaksinasi Kedua,  Yamaha Bagi-bagi Hadiah Langsung sampai Adakan Undian Lomba Foto
Contoh gaya di photo booth Yamaha yang bisa diunggah ke Instagram dan ikut serta dalam undian merchandise [PT YIMM].

Layanan vaksinasi gratis Yamaha berhadiah langsung, dan kemungkinan bisa tambah lagi bila unggah foto ikut undian.

Suara.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar vaksin tahap kedua secara gratis, yang akan berlangsung pada 5,6,9,10 dan 12 Agustus 2021. Berlokasi di Jalan Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat, Pulo Gadung, Jakarta Timur atau pabriknya, pemberian vaksinasi ini adalah kelanjutan dari layanan vaksinasi Yamaha pada Juli.

"Antusiasme masyarakat pada event vaksin tahap 1 sangat baik, itu artinya sebagian besar masyarakat sudah menyadari pentingnya vaksinasi COVID-19," ungkap Frengky Rusli, Chief DDS 1 PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Yamaha juga mengapresiasi masyarakat yang turut hadir dan menikmati event vaksin Yamaha, sehingga di acara vaksinasi tahap kedua ini Yamaha menyiapkan program tambahan berupa voucher diskon sampai dengan 25 persen kepada para peserta vaksin," tambahnya seperti tertulis dalam rilis resmi yang diterima Suara.com.

Leaflet Yamaha untuk undangan vaksinasi kedua yang berhadiah seru [PT YIMM].
Leaflet Yamaha untuk undangan vaksinasi kedua yang berhadiah seru [PT YIMM].

Dalam pemberian vaksin kedua ini, Yamaha juga membingkiskan cendera mata seru. Seperti disebutkan Frengky Rusli, tersedia voucher pembelian motor senilai Rp500.000.

Baca Juga: Vaksinasi Bersama Yamaha di Jawa Tengah, Bisa Bergaya Potret Wefie

Juga t-shirt dan tumbler eksklusif, ditambah voucher diskon sampai dengan 25 persen untuk pembelian produk apparel, ban CST, Aki Yuassa dan GS.

Tak kalah seru adalah program giveaway vaksin bersama Yamaha. Caranya cukup berpotret di photo booth Yamaha di lokasi vaksinasi, dan upload foto ke media sosial Instagram dan tag akun @YamahaJabodetabek.id menggunakan hastag #YamahaDay2021Jabodetabek #AyoVaksinBarengYamaha.

Sederet merchandise eksklusif sudah menanti peserta dengan foto dan caption paling menarik.

Komentar