alexametrics

MOTO.APP Laris Diunduh Pengguna Roda Dua, Siap Hadir di EICMA 2021

RR Ukirsari Manggalani
MOTO.APP Laris Diunduh Pengguna Roda Dua, Siap Hadir di EICMA 2021
Dengan MOTO.APP, pengguna mendapatkan informasi jalan raya, rute alternatif sampai real-time informasi jalan rusak [screenshot MOTO.APP].

Perusahaan solusi inovatif MOTO.APP mencatat temuan seru, mulai model kendaraan pengguna sampai rute favorit.

Suara.com - MOTO. APP, aplikasi tak berbayar atau gratis yang dipasang di smartphone dan dikembangkan B2C Innovation, termasuk dalam Associazione Nazionale Ciclo Motociclo Accessori atau ANCMA (Asosiasi Nasional Aksesori Sepeda Motor), mengkhususkan diri dalam solusi inovatif untuk kendaraan roda dua.

Perusahaan mobilitas ini menyatakan konfirmasi ikut serta dalam Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori atau EICMA 2021, khususnya di sektor mobilitas. Sebagai penyedia aplikasi informasi rute perjalanan.

MOTO.APP telah berkembang pesat dalam beberapa bulan terakhir, tersimak dari unduhan yang digunakan untuk moped, skuter, dan sepeda motor pada umumnya di Italia.

Adapun profil penggunanya, lebih dari separuh berusia antara 35-54 tahun. Akan tetapi, untuk pertama kalinya, kelompok usia antara 18-34 juga tumbuh, mencapai 18 persen dari total.

Baca Juga: Jelang EICMA 2021, Asosiasi Aksesoris Mobil dan Motor Italia Kemukakan Pertumbuhan Pasar

Benelli TRK 502 (Indianautosblog)
Benelli TRK 502. Sebagai ilustrasi sepeda motor terbanyak didaftarkan pengguna MOTO.APP (Indianautosblog)

Bisa disimak pengguna sepeda motor terbanyak kekinian mengikuti tren pasar. Benelli TRK 502 menjadi salah satu sepeda motor yang paling banyak terdaftar sebagai pengguna MOTO.APP, tetapi sejumlah besar skuter juga menonjol.

Beberapa kebiasaan musim panas yang biasa dilakukan warga Italia, termasuk di antaranya adalah berkendaraan. Utamanya roda dua. Kekinian, MOTO. APP mencatat lebih dari 100.000 pengendara sepeda motor di kawasan Eropa utamanya Negeri Pizza yang mengunduh aplikasinya.

Para pengunduh aplikasi itu menggunakan roda dua bahkan untuk perjalanan singkat, sekitar 35 persen difungsikan sebagai pemberi info perjalanan di pusat kota dan perjalanan berlangsung rata-rata 22 menit.

Untuk Juli 2021, lebih dari 4 juta perjalanan tercatat dilakukan para pengguna kendaraan roda dua. MOTO.APP mencatat perjalanan rata-rata yang dilakukan 70 km di jalanan perkotaan, ditambah luar kota. Antara lain ke lokasi berpanorama cantik, seperti jalur pegunungan Dolomites atau Pale Mountains dan Apennine Mountains, serta Costiera Amalfitana alias Amalfi Coast sebagai yang terfavorit.

Pengguna membukukan catatan berada di atas sadel selama 14 ribu jam, dan menempuh jarak total terbanyak sekitar 8.000 km, serta melaporkan lebih dari 600 lubang di lintasan jalan raya.

Baca Juga: Angkut Atlet Paralimpiade dan Olimpiade Tokyo 2020, Toyota e-Palette Simbol Mobilitas

Dengan fitur MOTO.APP, para pengguna melacak rute untuk tunggangan roda dua, menggunakannya, serta berbagi informasi dengan pengguna lain.

Komentar