alexametrics

Lexus Experience Ajak Konsumen Rasakan Pengalaman Lewat Galeri Virtual

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Lexus Experience Ajak Konsumen Rasakan Pengalaman Lewat Galeri Virtual
Lexus Experience Entrance [Lexus Indonesia].

Dampak pandemi menjadi sebuah kesempatan Lexus beradaptasi untuk semakin menyentuh para customer.

Suara.com - Lexus Indonesia terus berevolusi menjadi luxury lifestyle brand yang berfokus dalam menciptakan amazing experiences dan layanan personal untuk customers dan Lexus enthusiast.

Sejalan dengan itu, merek otomotif yang berada di bawah naungan Toyota ini memberikan pengalaman yang terus diperbaharui dengan berkembangnya teknologi dan gaya hidup customer Lexus.

Layanan khas Lexus yang mengutamakan personalized ownership experience semakin diperkuat sejak masa pandemi. Selain menyediakan Concierge Center yang selalu siaga membantu customer, Lexus Indonesia juga menyediakan layanan terpadu seperti Lexus Mobile Concierge Service yaitu pelayanan service di rumah dan layanan darurat Lexus L-FAST yang dapat diakses melalui aplikasi.

"Lexus Experience", virtual gallery pertama di Asia Tenggara, Lexus Indonesia bertujuan agar pengunjung  bisa merasakan layanan dan sentuhan "omotenashi" khas Lexus yang disajikan secara virtual.[Lexus Indonesia via ANTARA].
"Lexus Experience", virtual gallery pertama di Asia Tenggara, Lexus Indonesia bertujuan agar pengunjung bisa merasakan layanan dan sentuhan "omotenashi" khas Lexus yang disajikan secara virtual.[Lexus Indonesia via ANTARA].

"Saat ini, Lexus menyadari bahwa perkembangan pesat teknologi yang dipacu oleh dampak pandemi menjadi sebuah kesempatan untuk kami bisa beradaptasi untuk semakin menyentuh para customer," ucap Meinisa, General Manager Lexus Indonesia, dalam keterangannya.

Baca Juga: Pengamat Sebutkan Kemudahan Investasi Sebaiknya Dibarengi Kualitas SDM Sektor Otomotif

Menyadari kebutuhan perkembangan teknologi untuk menjawab kebutuhan customer di tengah kondisi pandemi, Lexus Indonesia telah memperluas kapabilitas Lexus Reach dengan memperkenalkan Lexus Immersive World, pameran virtual pertama yang digelar melalui mobile application.

Untuk melanjutkan kesuksesannya, kini Lexus Indonesia dengan bangga menghadirkan Lexus Experience, sebuah virtual gallery pertama di Asia Tenggara. Lexus ingin membawa pengunjungnya untuk merasakan layanan dan sentuhan omotenashi khas Lexus secara virtual yang jauh dari hiruk pikuk kota besar layaknya sebuah oase.

"Kami menyambut bulan kemerdekaan Indonesia sebagai momentum untuk memperkenalkan Lexus Experience yang telah kami kreasikan untuk customer dan juga para Lexus enthusiast untuk dapat mengunjungi showroom Lexus dan merasakan pelayanan Lexus secara virtual, di rumah masing-masing," lanjut Meinisa.

Mengusung tema "The Art of Origami & The Purity of White Lotus to enlighten the way forward", terinspirasi dari seni Origami, seni melipat kertas untuk menghasilkan bentuk yang indah, dan bunga lotus sebagai simbol kehidupan, visualisasi desain untuk Lexus Experience diambil dari penggabungan desain Lexus Gallery yang ada saat ini, yakni Lexus Menteng Gallery, Lexus Mampang Gallery dan Lexus Pluit Gallery dengan perpaduan unsur desain khas Indonesia dan Jepang.

"Meski dilakukan secara virtual, sentuhan personalized experience khas Lexus tidak akan pernah lepas. Kami memastikan pengunjung dapat merasakan Lexus Omotenashi in every step of their virtual journey dan tentunya siap membantu semua pengunjung yang ingin menikmati Lexus Virtual Experience," tambah Meinisa.

Baca Juga: Perkuat Perlindungan Data, China Pastikan Industri Otomotif Perhatikan Privasi Pengguna

"Lexus Experience" bertema "The Art of Origami & The Purity of White Lotus to enlighten the way forward" [Lexus Indonesia via ANTARA].
"Lexus Experience" bertema "The Art of Origami & The Purity of White Lotus to enlighten the way forward" [Lexus Indonesia via ANTARA].

Seluruh pengalaman virtual terbaru Lexus Indonesia untuk semua customer dan Lexus enthusiast terangkum dalam Lexus Experience yang hadir dari tanggal 17 – 22 Agustus 2021.

Tidak hanya akan dimanjakan dengan tampilan visual, melalui Lexus Experience, pengunjung dapat melihat dan mengeksplorasi jajaran produk Lexus seperti The Lexus Flagship MPV, yakni Lexus LM 350, The Most Wanted Lexus SUV, yaitu Lexus RX 300 dan The First All-Electric Lexus, yaitu Lexus UX 300e.

Komentar