alexametrics

Wuling Gandeng Tekno Body Repair untuk Lengkapi Layanan Purnajual

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Wuling Gandeng Tekno Body Repair untuk Lengkapi Layanan Purnajual
Proses dry sanding oleh salah satu teknisi profesional Tekno Body Repair [Wuling].

Rekam jejak tepercaya, Tekno Body Repair siap lakukan pengecatan dan perbaikan bodi dari klaim asuransi.

Suara.com - Wuling Motors (Wuling) meresmikan kerja sama dengan Tekno Body Repair, salah satu bengkel profesional di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan. Bagian dari layanan purnajual atau aftersales service.

Dilaksanakan di bengkel Tekno Body Repair di bilangan Cakung, Jakarta, seremoni peresmian kerja sama diwakili Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors, serta Ferdian Halim selaku Director Tekno Body Repair.

"Seiring dengan semakin besarnya pasar Wuling di Indonesia, kami menerima permintaan yang tinggi dari pelanggan untuk layanan purnajual seperti reparasi bodi dan cat mobil. Kolaborasi bersama Tekno Body Repair yang memiliki rekam jejak tepercaya ini kami harap dapat menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen," jelas Taufik S. Arief, dalam keterangannya.

Foreman Tekno Body Repair melakukan pengecekan body dan cat di area oven [Wuling]
Foreman Tekno Body Repair melakukan pengecekan body dan cat di area oven [Wuling]

Pelanggan Wuling baik yang sudah memiliki asuransi atau yang belum memiliki asuransi dapat menikmati layanan dari kolaborasi yang meliputi layanan reparasi bodi, suku cadang, dan cat mobil.

Untuk mendapatkan layanan tadi, pelanggan dapat langsung datang atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Tekno Body Repair.

Baca Juga: Instruksi Mendagri Terbaru PPKM Level 3, Pengendara Mobil Jarak Jauh Wajib Kartu Vaksin

Bagi pelanggan yang memiliki asuransi, bisa melakukan proses klaim terlebih dahulu kepada pihak asuransi. Selanjutnya, pihak Tekno Body Repair akan mengevaluasi serta menghitung perbaikan kendaraan yang kemudian akan disetujui terlebih dahulu oleh pihak asuransi sebelum reparasi dilakukan.

Setelah itu, pihak Tekno Body Repair akan memesan suku cadang yang dibutuhkan secara langsung ke pihak Wuling. Reparasi mobil pun segera dilakukan setelah seluruh suku cadang dibutuhkan tersedia.

Yang seru, Tekno Body Repair memberikan g seumur hidup untuk perbaikan bodi dan cat. Hal ini sebagai bentuk layanan dan tanggung jawab yang maksimal untuk pelanggan Wuling dan Tekno Body Repair. Juga tersedia aplikasi e-Tekno yang dapat diakses para pelanggan untuk mengetahui status kendaraan.

"Ini merupakan langkah yang baik bagi Wuling untuk semakin memberikan kemudahan bagi para konsumennya yang ingin memperbaiki bodi kendaraaannya. Kami berharap kerja sama ini dapat terus memotivasi untuk selalu memberikan pelayanan yang prima bagi para pelanggan, baik bagi Tekno Body Repair, maupun Wuling," ujar Ferdian Halim.

Saat ini Tekno Body Repair memiliki cabang di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Komentar