alexametrics

Selama Masa PPKM, Layanan Home Service Mitsubishi Mengalami Peningkatan

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Selama Masa PPKM, Layanan Home Service Mitsubishi Mengalami Peningkatan
Layanan bengkel resmi Mitsubishi di masa PPKM. Sebagai ilustrasi [PT MMKSI].

Manfaatkan layanan di rumah atau dijemput agar mobil Mitsubishi tetap terawat di masa PPKM.

Suara.com - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mengurangi mobilitas masyarakat dalam beraktivitas. Tidak terkecuali urusan melakukan perawatan ke bengkel resmi.

Oleh karena itu selama masa PPKM berlangsung, banyak Agen Pemegang Merek (APM) yang menyediakan layanan perawatan mobil ke rumah atau home service.

Seberapa efektif layanan home service Mitsubishi selama masa PPKM?

DGH After Sales & CS Operation Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Ronald Reagan mengatakan bahwa berdasarkan data Juli 2021, konsumen yang telah menggunakan layanan home service tercatat 950 orang.

Baca Juga: Ini Harga Produk Mitsubishi untuk September, Skema Insentif PPnBM 25 Persen

Rainy Campaign. (Dok : MMKSI)
Salah satu layanan Home Service dari Mitsubishi [Dok PT MMKSI].

"Data jumlah konsumen yang memanfaatkan layanan ini dari pantauan kami semakin meningkat dari bulan ke bulan, terutama masa PPKM," ujar Ronald Reagan, dalam sesi virtual conference bersama MMKSI, Kamis (9/9/2021).

Sebagai informasi, layanan home service saat ini tersedia di seluruh dealer Mitsbhishi Indonesia. Pengguna dapat melakukan booking melalui aplikasi MyMitsubishiID.

"Customer yang sudah memiliki kontak atau menghubungi diler bisa kontak diler yang dituju secara langsung," terang Ronald Reagan.

Dalam melakukan layanan Home Service, pihak mekanik dari diler Mitsubishi akan mendatangi langsung rumah konsumen dan melakukan perawatan berkala berupa light maintenance atau servis ringan (kelipatan 10.000 km) tanpa adanya keluhan atas kendaraan Mitsubishi Motors.

Personel dari diler yang mendatangi rumah konsumen ini juga akan dilengkapi masker sehingga konsumen tetap nyaman dan aman.

Baca Juga: Viral Mitsubishi Xpander Sulit Menanjak, Sistem Penggerak Roda Depan Bermasalah?

Kemudian layanan berikutnya adalah Vehicle Pick Up yaitu layanan di mana pihak diler akan melakukan penjemputan kendaraan konsumen untuk dilakukan perawatan di diler.

Konsumen pun cukup menunggu kendaraannya diperbaiki dengan tenang di rumah masing-masing. Semua personel yang akan mengambil mobil konsumen pun dilengkapi masker untuk keamanan bersama.

Komentar