alexametrics

Ospek Mahasiswa dan Motoran Gear 125 Jadi Tema Film Mini Series Yamaha Jabar

RR Ukirsari Manggalani
Ospek Mahasiswa dan Motoran Gear 125 Jadi Tema Film Mini Series Yamaha Jabar
"Gapai Mimpi Bersama" menyertakan properti Yamaha Gear 125 dengan beragam keunggulan [Dok PT YIMM].

Yamaha DDS II Jawa Barat kembali bikin film, kali ini mengangkat suka-duka kehidupan mahasiswa baru.

Suara.com - Sukses dengan film pendek bertajuk "Masa" untuk memperingati hari persahabatan dunia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Area DDS II Jawa Barat kembali mempersembahkan sebuah film.

Kali ini, digarap dalam konsep mini series, judul yang disematkan "Gapai Mimpi Bersama". Terdiri dari tiga episode, film ini adalah hasil produksi anak-anak muda kreatif asal Bumi Pasundan, Samasta Films.

Kolaborasi Yamaha Area DDS II Jawa Barat dengan anak-anak muda kreatif Bandung menghasilkan karya yang menarik dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

"Gapai Mimpi Bersama" terdiri dari tiga episode, produksi anak-anak muda kreatif asal Bumi Pasundan, Samasta Films [Dok YIMM].
"Gapai Mimpi Bersama" terdiri dari tiga episode, produksi anak-anak muda kreatif asal Bumi Pasundan, Samasta Films [Dok YIMM].

"Yamaha terus mendukung industri kreatif generasi muda Indonesia. Melalui film pendek mini series ini kita bisa berkreasi sambil terus memperkenalkan Yamaha Gear 125 dengan beragam keunggulan," demikian papar Hendri Kartono Budianto, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat dalam rilis resmi sebagaimana diterima Suara.com.

Baca Juga: Yamaha WR 155 R Punya Pilihan Warna dan Grafis Baru, Tampilan Makin Sporty

Film karya Fransiskus Yoga Saputra dan Ryandi Zulfikar ini berkisah tentang empat mahasiswa dan mahasiswi baru yang menghadapi masa Ospek atau Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus. Mereka diberikan tantangan untuk membuat sebuah video perkenalan kelompok.

Ternyata proses membuat video perkenalan tidak semulus apa yang mereka pikirkan. Banyak rintangan yang mereka harus dilalui untuk membuat video perkenalan tadi.

"Gapai Mimpi Bersama" juga menyertakan properti Yamaha Gear 125 dengan beragam keunggulan [Dok PT YIMM].
"Gapai Mimpi Bersama"  turut mengenalkan Yamaha Gear 125 [Dok PT YIMM].

Adapun pemeran mini series "Gapai Mimpi Bersama" adalah Gerry Ramadhan sebagai Geri, Azaria Avissa sebagai Eriska, Fauzi Noor sebagai Alit, serta dan Hendra Imam sebagai Rama.

"Dalam mini series ini kami ingin mengangkat kisah perjuangan mahasiswa-mahasiswi yang menghadapi masa orientasi di kampus. Kami menyisipkan pesan bahwa segala sesuatu yang kita perjuangkan jika dilakukan secara sungguh-sungguh akan memberikan hasil maksimal. Semoga penonton bisa menikmati alur jalan ceritanya," ungkap oroduser Ryandi Zulfikar.

Silakan menonton tayangannya di YouTube Yamaha Jabar, klik di sini 

Baca Juga: Dibanderol Rp24 Jutaan, Yamaha Luncurkan MX King 150 Nuansa Balap, Ini Penampakannya

Komentar