alexametrics

Yamaha MT-25 Tampil Makin Gagah Dibalut Cat Biru dan Abu-abu

RR Ukirsari Manggalani
Yamaha MT-25 Tampil Makin Gagah Dibalut Cat Biru dan Abu-abu
Yamaha MT-25 Metallic Dark Grey [PT YIMM].

Mesinnya gahar, tampilan Yamaha MT-25 pun menggiurkan untuk diajak menjelajah medan off-road.

Suara.com - Penyegaran warna pada produk menjadi salah satu konsep Yamaha dalam memanjakan selera konsumennya. Kali ini, Yamaha MT-25 yang mendapatkan kesempatan mendapatkan sentuhan baru. Hasilnya, semakin gagah dan sporty.

Bagi penyuka warna biru dan abu-abu pada khususnya, dan penyuka hypernaked bike pada umumnya, sajian keren Yamaha ini pantang dilewatkan.

Muncul dalam dua varian warna baru, inilah Yamaha MT-25 Metallic Blue dan Yamaha MT-25 Metallic Dark Grey. Salah satu nilai tambahnya, sudah mengantongi Best Buy Sport dari Motor Plus Award 2021. Harapannya ikut memberikan kebanggaan buat konsumen yang merasakan keunggulannya.

Yamaha MT-25 Metallic Blue [PT YIMM].
Yamaha MT-25 Metallic Blue [PT YIMM].

Identitas Yamaha tampak pada Yamaha MT-25 Metallic Blue yang didominasi warna biru pada bodi motor dan pelek. Kelir biru sendiri adalah identitas dari perusahaan berlogo garpu tala ini.

Baca Juga: "One More Lap", Saksikan Yamaha dan Valentino Rossi di Pameran Motor EICMA 2021

Selain itu, penyegaran warna juga disematkan pada bagian cover head lamp, fender, shroud dan buritan motor.

Lantas Yamaha MT-25 Metallic Dark Grey tampil mengikuti tren warna saat ini. Dipadu grafis warna kombinasi cyan dan oranye. Ditambahkan pelek warna cyan yang membuatnya terlihat makin trendy dan modern.

"Bagi para penggemar sport naked bike khususnya MT Series, kembali kami hadirkan warna dan grafis terbaru Yamaha MT-25," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam sambutan tertulisnya sebagaimana diterima Suara.com.

"Selain menonjolkan keistimewaan ciri khas warna biru Yamaha, ditambah variasi warna cyan yang menarik, memberikan pilihan baru bagi konsumen," lanjutnya.

Selain itu, dukungan kualitas dan berbagai keunggulan Yamaha MT-25 membuatnya menjadi salah satu produk favorit.

Baca Juga: Yamaha NMax Mendapat Beberapa Pembaruan untuk Model 2022

"Apalagi dengan torsi yang besar (Master of Torque), performa terbaik, serta fitur dan teknologi modern, layak menjadikannya sebagai pilihan terbaik di kelasnya," tukas Antonius Widiantoro.

Spesifikasi dan desain Yamaha MT-25:

  • Suspensi: Up Side Down (USD), selain tampilan menjadi lebih gahar, kemampuan handling meningkat.
  • Ban: tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang turut meningkatkan kestabilan saat berkendara.
  • Desain cover: lebih besar dengan lekukan garis tegas yang kekar, cover penutup udara (air scoop) yang menjadi ciri khas dari MT-Series
  • Lampu: teknologi LED projector sehingga menghasilkan cahaya lebih terang dan fokus, tampilan wajah motor menjadi sangat agresif (depan), lampu sign dan lampu belakang mengadopsi teknologi LED dengan desain tajam yang sporty serta memiliki keunggulan lebih terang dan tahan lama (belakang)
  • Speedometer: full digital dengan shift timing light yang berfungsi memberi tanda kepada pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi untuk memperoleh akselerasi berkendara yang optimal
  • Handle bar: setang lebar yang membuat posisi berkendara menjadi lebih tegap dengan switch engine on/off bergaya big bike.
  • Mesin: disebut sebagai The Master of Torque karena
    mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 katup, dilengkapi radiator (berpendingin cairan). Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimum 26,5 kW/12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm/10.000 rpm sehingga menghasilkan akselerasi berkendara yang responsif.
  • Harga: dipasarkan di Jakarta dengan banderol Rp 55.935.000.

Komentar