alexametrics

Best 5 Oto: GIIAS Surabaya 2021 Tampilkan Seres SF5 dan Wuling GSEV, Suzuki Beri Kejutan

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: GIIAS Surabaya 2021 Tampilkan Seres SF5 dan Wuling GSEV, Suzuki Beri Kejutan
DFSK Seres SF5 tampil pertama kalinya di Kota Pahlawan, Surabaya [ANTARA/Maria Cicilia Galuh].

Suzuki memanjakan para pemula dengan mesin kapasitas kecil. GIIAS Surabaya 2021 yang baru resmi dibuka tampil keren.

Suara.com - GIIAS Surabaya 2021, resmi, Hyundai Creta, DFSK, Seres SF5, Wuling GSEV, Suzuki GSX-R125, New Honda Scoopy menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com hari ini.

Pameran otomotif Tanah Air GIIAS 2021 yang baru saja berakhir pentas di ICE BSD City Tangerang Banten kini beralih ke Kota Pahlawan. Yup, kemarin acara ini baru saja dibuka, berlokasi di gedung pamer yang tak jauh dari Monumen Kapal Selam atau Monkasel, salah satu landmark Kota Surabaya.

Apakah semua produk atau materi pameran dari ICE BSD City diboyong ke Surabaya?

Jawabnya tidak selalu. Dan inilah yang bikin semakin seru, karena pencinta otomotif dibuat penasaran, kiranya akan ada disuguhi produk apa.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2021: Menyimak Booth Exhibition Hyundai, Coba Simulasi My Own Creta

Di Surabaya, DFSK menampilkan Seres SF5 bernpas futuristik. Keren dan belum dipasarkan, mobil ini mengandalkan suplai tenaga listrik.

Lantas Wuling menyuguhkan GSEV yang tampil pula di GIIAS 2021 di ICE BSD City. Model satu ini dibawa partisipan pameran ke mana-mana, karena bertujuan memberitahukan visi dan misi Wuling di masa mendatang untuk produk ramah lingkungan.

Masih ada pula Hyundai Creta yang dijamin produk lansiran Indonesia dan dibuat Hyundai khusus untuk pasar Indonesia.

Dan dari sektor roda dua, All-New Honda Scoopy hadir dalam desain striping baru dan balutan warna segar yang menjadikannya semakin sporty.

Sementara itu, Suzuki siap memanjakan selera para pemula penyuka roda dua dengan sepeda motor dilengkapi fairing yang berkapasitas mesin kecil.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2021: DFSK Tawarkan Glory i-Auto Harga Khusus Pameran

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat beraktivitas, dan terapkan selalu protokol kesehatan.

1. Seres SF5, SUV Tenaga Listrik Produk DFSK Tampil Pertama di GIIAS Surabaya 2021

DFSK Seres SF5 tampil pertama kalinya di Kota Pahlawan, Surabaya [ANTARA/Maria Cicilia Galuh].
DFSK Seres SF5 tampil pertama kalinya di Kota Pahlawan, Surabaya [ANTARA/Maria Cicilia Galuh].

DFSK menghadirkan Seres SF5 ke GIIAS Surabaya 2021 sebagai spesial display. Dikutip dari kantor berita Antara, alasannya ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa carmaker ini memiliki kemampuan serta teknologi sesuai perkembangan zaman. Sekaligus mampu bisa meningkatkan kualitas berkendara dan melestarikan lingkungan hidup.

"DFSK senantiasa menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas dengan didukung teknologi terbaru yang memang dikembangkan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," papar Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile di GIIAS Surabaya, Rabu (8/12/2021), tentang mobil listrik DFSK yang masuk kategori Sport Utility Vehicle atau SUV itu.

Baca selengkapnya

2. GIIAS Surabaya 2021: Hyundai Creta Dihadirkan Khusus untuk Indonesia

Hyundai Creta  yang tampil di GIIAS Surabaya 2021 [Suara.com/Dimas Angga Perkasa].
Hyundai Creta yang tampil di GIIAS Surabaya 2021 [Suara.com/Dimas Angga Perkasa].

Setelah meraih sukses pada peluncurannya di GAIKINDO Indonesia Auto Show atau GIIAS 2021 di ICE BSD City Serpong, Hyundai Creta tampil di GIIAS Surabaya 2021.

Dalam pergelaran yang berlangsung di Grand City Convex selama 8-12 Desember 2021, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membawa Hyundai Creta. Produk ini termasuk dalam lini SUV dan dibanggakan sebagai produk buatan Indonesia.

Baca selengkapnya

3. New Honda Scoopy Tampilkan Desain Striping Konsep Modern Shape Plus Warna Baru

New Honda Scoopy Fashion Black [PT AHM].
New Honda Scoopy Fashion Black [PT AHM].

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk produk andalannya, New Honda Scoopy. Terbaru, model ini tampil dengan perubahan warna dan stripe yang membuat tampilannya semakin stylish.

Desain striping berkonsep Modern Shape mengikuti lekukan bodi motor. Pada varian Fashion hadir perpaduan pilihan warna baru yakni Fashion Black, untuk menyasar generasi muda dalam menjalani beragam aktivitas.

Selain itu, dua varian untuk tipe Smart Key yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pada warna pelek, tampilan warna Burnt Titanium.

Baca selengkapnya

4. Manjakan Pemula, Suzuki Rilis Motor Sport Fairing Bermesin Kecil

Suzuki GSX-R125 Blue (Rideapart)
Suzuki GSX-R125 Blue (Rideapart)

Suzuki merilis sebuah motor baru di penghujung tahun 2021. Kali ini, mereka memperkenalkan motor sport dengan kapasitas mesin kecil.

Dilansir dari Rideapart, motor tersebut bernama Suzuki GSX-R125. Dari namanya saja sudah terlihat jelas kalau motor ini menggunakan kapasitas mesin 125 cc.

Baca selengkapnya

5. GIIAS Surabaya 2021: Wuling Pamerkan GSEV, Dimensi Mungil Namun Kabin Lapang

Wuling GSEV yang tampil di GIIAS Surabaya 2021 [Suara.com/Dimas Angga Perkasa].
Wuling GSEV yang tampil di GIIAS Surabaya 2021 [Suara.com/Dimas Angga Perkasa].

Wuling Motors memamerkan Wuling GSEV di GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS Surabaya 2021. Berlangsung di Grand City Covex Surabaya, pada press day, Rabu (8/12/2021) dilangsungkan seremoni peresmian booth dengan menyingkap selubung mobil listrik ini.

Brand & Marketing Wuling Motors, Michael Budihardja memaparkan gambaran soal mobil elektrik yang mereka usung ke Indonesia. Ini untuk pertama kalinya Electric Vehicle (EV) ini ditunjukkan kepada pencinta otomotif.

Baca selengkapnya

Komentar