facebook

Menutup 2021 dengan Prestasi Membanggakan, Ini Tiga Karya Eksklusif Rolls-Royce Bespoke

RR Ukirsari Manggalani
Menutup 2021 dengan Prestasi Membanggakan, Ini Tiga Karya Eksklusif Rolls-Royce Bespoke
Rolls-Royce Black Badge Cullinan untuk pasangan Ben dan Christine Sloss. Selera pembalap Pikes Peak International Hill Climb [Rolls-Royce Motor Cars].

Karya-karya seru Rolls-Royce Bespoke sepanjang 2021 adalah masterpiece yang sarat nilai seni dan performa.

Suara.com - Rolls-Royce Bespoke adalah sebuah komisi di perusahaan Rolls-Royce Motor Cars yang melahirkan produk-produk bespoke atau berdasar pesanan. Piawai dalam menangani permintaan unik tanpa mengesampingkan standar kemewahan khas carmaker ini.

Di 2021, Komisi Rolls-Royce Bespoke berada di level rekor yang sukses merepresentasikan status terkemuka dari House of Rolls-Royce. Sekaligus pengerjaan progresif yang membawa Rolls-Royce melampaui bidang manufaktur otomotif. Demikian dipaparkan dalam rilis resmi Rolls-Royce Motor Cars sebagaimana diterima Suara.com.

"Dalam tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak dapat diprediksi, House of Rolls-Royce menyampaikan hasil penjualan tahunan tertinggi dalam sejarah 117 tahun usia perusahaan ini," papar Torsten Muller-Otvos, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars.

"Pada 2021, kami mengirimkan 5.586 unit kendaraan kepada klien di seluruh dunia, dan bekerja sama mereka untuk memperluas batas kreativitas lewat Komisi Bespoke Collective," tambahnya.

Baca Juga: Rolls-Royce Motor Cars 2021: Kenaikan Penjualan 49 Persen, Rekor Sejak 117 Tahun

Rolls-Royce sekali lagi menunjukkan pemahaman tentang pengerjaan, mengasah teknik progresif dan eksklusif di antara anggota tim yang sangat terampil dan berbakat.

"Pengrajin terus melanjutkan bidang kelayakan Bespoke, memanfaatkan material berharga dan langka, dipadu kecerdasan untuk menciptakan contoh keunggulan kelas dunia di bidangnya. Hal ini memberikan saya kebahagiaan besar untuk membagikan highlight karya Bespoke 2021 ini," kata Torsten Muller-Otvos.

Di antara sederet karya eksklusif Rolls-Royce Bespoke di 2021, berikut adalah tiga di antaranya:

Rolls-Royce Landspeed Collection

Rolls-Royce Wraith dan Rolls-Royce Dawn Black Badge dari Rolls-Royce Landspeed Collection [Rolls-Royce Motor Cars].
Rolls-Royce Wraith dan Rolls-Royce Dawn Black Badge dari Rolls-Royce Landspeed Collection [Rolls-Royce Motor Cars].

Edisi terbatas 25 unit Rolls-Royce Dawn dan 35 unit Rolls-Royce Wraith, mengambil inspirasi dari kehidupan luar biasa pembalap dan pakar keilmuan George Eyston, OBE. Yang menguji Thunderbolt di Bonneville Salt Flats dan mencetak rekor sebagai manusia tercepat di darat pada 16 September 1938.

Baca Juga: Kaleidoskop Rolls-Royce 2021: Mulai Spectre Hingga Black Badge Ghost

Rolls-Royce Black Badge Cullinan in Pikes Peak Blue

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar