facebook

Rolls-Royce Motor Cars 2021: Kenaikan Penjualan 49 Persen, Rekor Sejak 117 Tahun

RR Ukirsari Manggalani
Rolls-Royce Motor Cars 2021: Kenaikan Penjualan 49 Persen, Rekor Sejak 117 Tahun
Interior Rolls-Royce Dawn Black Badge Landspeed Collection [Rolls-Royce Motor Cars].

Inilah rekor penjualan Rolls-Royce terbanyak sepanjang 117 tahun berdirinya perusahaan.

Suara.com - Rolls-Royce Motor Cars, perusahaan otomotif brand super mewah, baru saja melaporkan hasil penjualan tahunan 2021. Beberapa rekor dicetak, seperti penjualan terbanyak sejak 117 tahun berdirinya perusahaan. Sampai divisi Bespoke dengan berbagai karya fenomenal, dan pengujian mobil listrik pertamanya, Spectre.

"2021 adalah tahun yang fenomenal bagi Rolls-Royce Motor Cars. Kami mengirimkan lebih banyak mobil, terbanyak dalam 117 tahun sejarah perusahaan, dengan permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk semua produk di setiap pasar global," ungkap Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars dalam rilis resmi Rolls-Royce Motor Cars, sebagaimana diterima Suara.com.

Ia menyebutkan bahwa portofolio produk Rolls-Royce yang sangat kuat, penawaran Bespoke yang luar biasa, bersama dengan ketersediaan Rolls-Royce Ghost selama satu tahun penuh, peluncuran Black Badge Ghost pada Oktober, ditambah rekor permintaan yang terus berlanjut untuk personalisasi Bespoke, telah memberikan kontribusi yang berarti bagi kinerja perusahaan yang sangat kuat.

Baca Juga: Kaleidoskop Rolls-Royce 2021: Mulai Spectre Hingga Black Badge Ghost

"Ini sangat menggembirakan saat kami mempersiapkan peluncuran bersejarah Spectre, mobil listrik pertama kami. Membangun kesuksesan tahun ini, kami akan terus berkembang sebagai brand mewah sejati, di luar bidang manufaktur otomotif," tandas Torsten Müller-Ötvös.

Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars [Rolls-Royce Motor Cars].
Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars [Rolls-Royce Motor Cars].

Adapun hasil penjualan Rolls-Royce Motor Cars pada 2021 adalah mengirimkan 5.586 unit mobil kepada klien di seluruh dunia. Angka ini naik 49 persen dibandingkan periode yang sama di 2020.

Penjualan ini mencakup rekor penjualan sepanjang masa di sebagian besar wilayah, termasuk China, Amerika dan Asia-Pasifik, serta di berbagai negara di seluruh dunia.

Pertumbuhan terkuat dicatat oleh Rolls-Royce Ghost dengan permintaan yang melonjak lebih jauh, setelah peluncuran Black Badge Ghost pada Oktober 2021.

Spectre, andalan Rolls-Royce terbaru di sektor mobil listrik tenaga murni [Rolls-Royce Motor Cars]
Spectre, andalan Rolls-Royce terbaru di sektor mobil listrik tenaga murni [Rolls-Royce Motor Cars]

Selaras dengan pencapaian Rolls-Royce Cullinan yang berkelanjutan, serta produk paling top buatan perusahaan ini, yaitu Rolls-Royce Phantom.

Baca Juga: Rolls-Royce Black Badge Ghost, Pesona Hitam Beraksen Biru Segar

Di sektor Bespoke atau pesanan personal, catatan rekor diberikan kepada produk:

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar