facebook

Harga Motor Retro Murah di Indonesia, Mulai dari 20 Jutaan

Cesar Uji Tawakal
Harga Motor Retro Murah di Indonesia, Mulai dari 20 Jutaan
Ilustrasi motor retro. (Youtube)

Motor retro memiliki daya tariknya tersendiri. Harga motor retro juga beragam, tergantung tipe, spesifikasi, dan jenisnya.

Suara.com - Beberapa tahun ini, motor bergaya retro jadi tren kendaraan roda dua di Indonesia. Adapun produk yang ditawarkan bermacam-macam. Mulai dari kapasitas, tipe, mesin hingga desain. Selain itu, hargnya ditawarkan juga beragam. Lantas, berapa harga motor retro murah di Indonesia?

Bagi penggemar motor retro, mari simak berikut ini daftar harga motor retro murah di Indonesia yang menarik untuk diketahui yang dilansir dari berbagai sumber.

Yamaha XSR 155 Matte Dark Blue Authentic [PT YIMM].
Yamaha XSR 155 Matte Dark Blue Authentic [PT YIMM].

1. Kawasaki W175TR

Kawasaki W175TR motor retro keluaran tahun 2019 yang kental dengan gaya scrambler. Motor ini menggunakan pelek jari-jari, kaki jenjang, tangki ramping, knalpot naik ke atas, dan sepatbor tinggi. Selain itu, motor ini juga dilengkapi mesin 177 cc, SOHC, 1 silinder,  dan SOHC. Harganya ditaksir mulai dari Rp 29.900.000 (OTR Jakarta).

Baca Juga: Warga Kabupaten Enrekang Dapat Hadiah Sepeda Motor Program Gebyar Vaksinasi Pemprov Sulsel

2. Benelli Motobi 152

Benelli Motobi 152 juga salah satu motor begaya retro di Indonesia yang harganya terbilang murah. Motor ini dilengkapi mesin 150 cc. Motor yang menggunakan suspensi belakang berjenis tabung ini memiliki panel instrumen dengan kombinasi digital dan analog dan digital. Harganya dilansir sekitar Rp 20 jutaan.

3. Kawasaki W175 Cafe

Kawasaki W175 Cafe memiliki kapasitas mesin 177 cc. Ciri tangki lebar, lampu depan bagian atas dilengkapi visor, jok bagian belakang. Untuk mesin dan fiturnya, motor memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Kawasaki W175TR. Untuk harganya, motor ini ditaksir seharga Rp 33.800.000 (OTR Jakarta).

4. Benelli Motobi 200 EFI

Baca Juga: Ingin Nuansa Racing atau Biru Khas R Series, Yamaha Siapkan Cat Seru untuk R25 ABS

Benelli Motobi 200 EFI juga salah motor retro dengan harga murah di Indonesia. Motor bergaya cruiser ini memiliki setang yang tinggi dan jok yang rendah. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 197 cc, dan bahan bakar injeksi. Motor satu ini dibanderol Rp 31 jutaan.

5. Yamaha XSR 155

Yamaha XSR 155 ini memiliki fitur yang terbilang modern. Motor ini dibekali lampu pencahayaan LED serta panel instrumen digital. Untuk mesinnya, motor ini menggunakan mesin 155c, pendingin cairan, dan VVA (katup variabel). Motor ini dilansir seharga mulai daru Rp 36 jutaan.

Demikian informasi mengenai 5 harga motor retro murah di Indonesia yang menarik untuk diketahui, terutama bagi pecinta motor.

Kontributor : Ulil Azmi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar