facebook

TeslaMic Diluncurkan untuk Karokean di Dalam Mobil

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
TeslaMic Diluncurkan untuk Karokean di Dalam Mobil
Sebuah mobil Tesla Model X dipamerkan di Polandia pada Juni 2017. [Shutterstock]

Alih-alih meluncurkan Cybertruck, Tesla malah meluncurkan mikrofon untuk karaoke di dalam mobil.

Suara.com - Merek produsen mobil Amerika Serikat (AS), Tesla sempat ramai jadi perbincangan setelah para investor mempertanyakan nasib Tesla Cybertruck yang tak kunjung masuk dapur produksi.

Seperti tak terpengaruh akan hal tersebut, baru-baru ini Tesla justru merilis satu set mikrofon karaoke yang dijuluki TeslaMic yang dapat digunakan di kendaraannya.

Melansir The Verge, aksesori ini dapat digunakan untuk berkaroke di dalam mobil. Bagi konsumen yang membeli mikrofon tersebut, di dalam paket penjualannya terdapat dua buah mikrofon nirkabel yang dapat terhubung dengan layar infotainment di mobil Tesla lewat Bluetooth.

Untuk bisa merasakan karaoke di dalam mobil listrik Tesla, konsumen harus melakukan pembaruan perangkat lunak (software update) 2022.2.1.

Baca Juga: Tak Kunjung Mendarat ke Garasi Meski Sudah Booking Dua Tahun Silam, para Pemesan Tesla Cycbertruck Frustrasi

Setelah diperbarui, konsumen baru bisa merasakan sensasi karaoke di dalam mobil dengan mikrofon TeslaMic. Dalam software update tersebut Tesla juga menghadirkan sejumlah katalog musik yang bisa dipilih secara bebas.

Namun sayang sejauh ini TeslaMic baru tersedia untuk pasar China. Belum diketahui apakah nantinya paket aksesori ini dapat dirasakan oleh para pemilik Tesla di seluruh dunia.

Sebelumnya CEO Tesla, Elon Musk telah memberi kejelasan terkait nasib Tesla Cybertruck dalam laporan keuangan 2021 yang dilaksanakan baru-baru ini.

Pada kesempatan itu, Musk menyampaikan bila informasi yang beredar belakangan ini benar adanya. Bahwa Tesla Cybertruck belum akan diluncurkan dalam waktu dekat.

"Cybertruck Tesla tidak akan keluar tahun ini, tidak ada kendaraan baru," ungkap Elon Musk.

Baca Juga: Studi: Pemilik Mobil Listrik Ogah Balik ke Kendaraan Konvensional

Komentar