facebook

Sudah Buka, Pemesanan New Age Suzuki Baleno 2022 untuk Pasar India

RR Ukirsari Manggalani
Sudah Buka, Pemesanan New Age Suzuki Baleno 2022 untuk Pasar India
Fitur HUD atau Head-Up Display menampilkan informasi penting dari speedometer, pengatur suhu, dan lain-lain, pengemudi bisa tetap fokus tanpa perlu mengalihkan pandangan ke speedometer [YouTube NEXA Experience, Suzuki]

Suzuki buka pemesanan untuk New Age Suzuki Baleno 2022, salah satu produk terlaris di Negeri Bollywood.

Suara.com - Maruti Suzuki Limited menyatakan sudah membuka pemesanan untuk New Age Suzuki Baleno 2022. Dikutip kantor berita Antara dari laman resmi perusahaan Suzuki Maruti India, city car terbaru dari pabrikan berlogo "S" itu menjadi salah satu model hatchback terlaris di pasar domestik India.

"Baleno mendefinisikan ulang hatchback premium di India. Memiliki lebih dari 1 juta pelanggan, Baleno menguasai segmen hatchback premium dan secara konsisten tampil di antara lima mobil terlaris di negara ini," jelas Shashank Srivastava, Direktur Eksekutif Senior Maruti Suzuki India pada Selasa (15/2/2022).

New Age Suzuki Baleno 2022 (ANTARA/HO Maruti Suzuki)
New Age Suzuki Baleno 2022 (ANTARA/HO Maruti Suzuki)

Ia menyatakan bahwa salah satu keunggulan New Age Suzuki Baleno adalah hadirnya fitur Head-Up Display (HUD) guna memberikan pengalaman mengemudi yang imersif.

Fitur HUD menampilkan informasi penting dari speedometer, pengatur suhu, dan lain-lain, sehingga pengemudi tetap fokus tanpa perlu mengalihkan pandangan ke speedometer. Produk yang menggunakan fitur Head-Up Display antara lain adalah Mazda 2.

Baca Juga: Indonesia Ekspor Perdana Fortuner ke Australia, Begini Sejarah Pengiriman Produk Toyota Indonesia

CV Raman, Chief Technical Officer Maruti Suzuki India, menyebutkan bahwa sejak diluncurkan pada 2015, Suzuki berupaya menyematkan berbagai teknologi terkini pada New Age Suzuki Baleno.

"New Age Suzuki Baleno dilengkapi teknologi modern, fitur-fitur canggih, dan bahasa desain Crafted Futurism khas NEXA, mengantarkan konektivitas pada mobil di segmen hatchback premium," jelasnya.

Selain belum mengumumkan spesifikasi dan banderol produk, juga belum diketahui apakah New Age Suzuki Baleno akan mendarat di Indonesia.

Komentar