facebook

Refleksikan Keandalan Mobil Off-road, Mercedes-Benz G-Class Tampil di "Immortal Love"

RR Ukirsari Manggalani
Refleksikan Keandalan Mobil Off-road, Mercedes-Benz G-Class Tampil di "Immortal Love"
Mercedes-Benz G-Class Endurance Vampire yang muncul di film pendek bertajuk "Immortal Love" (Daimler AG/Mercedes-Benz AG Communication)

Inilah film pendek yang menunjukkan daya tahan Mercedes-Benz G-Class di 40 tahun perjalanannya.

Suara.com - Mercedes-Benz meluncurkan film pendek bertajuk "Immortal Love" bagi para penggemar mobil mewah brand ini di seluruh dunia. Khususnya untuk penyuka G-Class, produk  kategori Sport Utility Vehicle atau SUV.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Mercedes-Benz AG yang dikutip Senin (28/2/2022), film ini tayang perdana di Hari Valentine (14/2/2022) dan pesan yang tersirat, Mercedes-Benz G Class produk tahan banting. Layak hidup terus serta selalu mengesankan.

Sementara jalan ceritanya adalah perjalanan ke alam fantasi dunia vampir, dalam durasi delapan menit, dengan interpretasi modern kisah percintaan klasik Romeo dan Juliet.

Mercedes Benz G-Class dengan tiga pintu. (Youtube/VossenWheels)
Mercedes Benz G-Class dengan tiga pintu. Sebagai ilustrasi (Youtube/VossenWheels)

Kisahnya, Rimon, penyanyi dan penulis lagu kelahiran Eritrea dan dibesarkan di Belanda berperan sebagai rapper bintang terkenal yang menjalani kehidupan ganda. Yaitu cinta pada Nathan, jurnalis musik muda yang naif dan sangat tergila-gila padanya. Sementara di sisi lain, ia terus ingin kehidupan glamour, dan haus akan kehidupan eksentrik.

Baca Juga: Driver F1 Pertama China Guanyu Zhou Gunakan Motif Tradisional di Helm dan Nomor Pebasket Kobe Bryant

"Film progresif di mana vampir dari semua era bertemu G-Class dalam 40 tahun terakhir, pemeran secara unik menyatukan semua dekade dan seri model. Dengan cara ini, kami memperingati usia immortal  atau abadi dari produk ikonik off-road kami," jelas Bettina Fetzer, Wakil Presiden Komunikasi dan Pemasaran di Mercedes-Benz AG.

Selain film, Mercedes-Benz juga meluncurkan ruang pertemuan bagi penggemar G-Class di seluruh dunia, bertajuk G-Class Private Lounge.

Sebuah Mercedes-Benz G Class dipamerkan di Detroit, Amerika Serikat pada Januari 2018. [Shutterstock]
Mercedes-Benz G Class dipamerkan di Detroit, Amerika Serikat pada Januari 2018. Sebagai ilustrasi [Shutterstock]

Semua penggemar "G" sekarang dapat berbagi hasrat mereka satu sama lain. Seperti awasan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan ikon kendaraan off-road serta informasi terbaru. Juga bisa kontak langsung dengan pakar G-Class, serta menghadiri berbagai acara.

"G-Class telah berkembang terus menerus selama lebih dari 40 tahun namun secara konsisten mempertahankan karakternya. G-Class selalu mengaplikasikan teknologi tercanggih, jadi wajar saja jika kami sekarang memimpin "G" kami ke era mobilitas listrik," imbuh Emmerich Schiller, Chief Executive Officer (CEO) Mercedes-Benz G GmbH dan Kepala Divisi Produk Kendaraan Off-Road di Mercedes-Benz AG.

Baca Juga: Aurus Senat L700, Mobil Dinas Presiden Vladimir Putin yang Menggeser Mercedes-Benz S600 Pullman Guard

Komentar