alexametrics

“Surat Cinta” Pejalan Kaki buat Para Sopir Ugal-ugalan di Jalanan

“Surat Cinta” Pejalan Kaki buat Para Sopir Ugal-ugalan di Jalanan

LOMBOKita – Setelah kejadian maut yang menewaskan dua orang mahasiswi di Lombok Timur yang diseruduk kendaraan dump truk, seketika bermunculan “surat cinta” para pejalan kaki untuk para sopir yang ugal-ugalan di jalanan.

“Surat cinta” pejalan kaki itu seketika viral di media sosial yang mendapat tanggapan beragam dari warganet.

“Surat cinta” untuk para sopir itu isinya:

“Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh..
Surat terbuka buat para sopir Truk, Mobil pengangkut, Mobil Cargo, dan Teruntuk Sopir DUM.

Pelankan Mobil anda jika berada dikawasan yang ramai!!

Kami tau anda sibuk dan mengejar waktu, tapi jangan merasa anda yang memiliki jalan sehingga ngebut-ngebutan dengan suara DAM anda yang keras.

Pengalaman kami ketika bertemu sopir DAM, kebanyakan dari mereka yang kebut-kebutan di jalan, bahkan sampai mengambil jalan orang, mereka mengira kami bodoh dalam berkendara, tentu tidak!!

Tapi anda-anda yang terlalu was was dalam berkendara!!

Sadar diri jika anda membawa kendaraan besar dan sangat kompeten dalam mencelakakan orang, sekarang terjadi lagi, lagi dan lagi, kecelakaan yang merenggut nyawa rekan sekaligus saudari kami!!

Kami tidak membenci dan memendam dendam!! Saya berdoa semoga kalian para sopir DAM dapat berfikir lebih cerdas dalam berkendara!!

Kalian harus berfikir, mungkin kalian juga sebagai orang tua seperti Orang tua dari anaknya yang kalian tabrak hingga merenggut nyawanya.

Apakah kalian sanggup jika berada di posisi mereka, sanggup gak!!?? Jika tidak sanggup, kenapa berbuat seperti itu?? Mau mengatakan itu takdir?? Itu hal kebetulan??

Ingat!! Segala sesuatu itu pasti ada sebab dan akibatnya, saya yakin dan seyakin yakinnya pasti ada sebabnya!! Mudah mudahan para sopir DAM dan sejenisnya melihat postingan ini,

Supaya anda tau bahwa saya menulis ini dengan penuh kekecewaan!! Jangan kira anda raja jalanan hingga main seenaknya dijalan! Suara kendaraan anda bising!! Dan jika anda tambah dengan kebut kebutan berarti anda benar benar salah total!!

Sekarang saudari kami sudah tidak bernyawa, terkapar dirumahnya dan akan kembali pada sang ilahi, Heii para ahli hukum dan HAM Tunjukkan bahwa disini kalian melindungi Ham dan hak-hak wanita!!

Saya mengecam dengan keras para sopir yang berkendara ugal ugalan dijalan, apalagi dijalan kawasan santri!!

Kami para pejalan kaki meminta kepada pemerintah supaya lebih tegas lagi dalam menyikapi hal seperti ini!!!!!

Terkini