facebook

Tidak Ada Detail yang Terlalu Kecil di Singapore Airlines

Adhitya Himawan
Tidak Ada Detail yang Terlalu Kecil di Singapore Airlines
Singapore Airlines (Shutterstock)

Singapore Airlines (SIA) bekerja sama dengan seniman pembuat pesawat kertas, Luca Iaconi-Stewart, melalui proyek bertajuk "No Detail is Too Small"

Singapore Airlines (SIA) baru-baru ini bekerja sama dengan seniman pembuat pesawat kertas, Luca Iaconi-Stewart, melalui proyek bertajuk “No Detail is Too Small”. Kerja sama ini memperlihatkan komitmen SIA dalam hal memperhatikan detail terkecil dan komitmen perusahaan terhadap pelanggan dengan memberikan pengalaman terbang tak tertandingi. 

Sebuah video resmi keluaran SIA memperlihatkan Luca Iaconi-Stewart yang sedang membuat sebuah model miniatur dari pesawat Airbus A380, pesawat penumpang terbesar di dunia yang diterbangkan pertama kalinya oleh Singapore Airlines. Model pesawat ini dilengkapi dengan miniatur fungsional dari Singapore Airlines,   pemenang penghargaan produk kabin  , termasuk di dalamnya Kelas Ekonomi (Economic Class), Kelas Ekonomi Premium (Premium Economic Class), Kelas Bisnis (Business Class), Kelas Utama (First Class) dan Kelas Suites (Suites Class).

Dengan tingkat ketelitian yang tinggi, lebih dari 3.000 komponen yang dipotong dari 100 kertas karton Manila, dengan 50 jenis pisau dan sebotol lem, proyek ini membutuhkan hampir 1.000 jam untuk menyelesaikan miniatur. Hasil akhir dari miniatur ini menampilkan eksterior lengkap dari Singapore Airlines A380 dengan skala 1:20.

“Di Singapore Airlines, kami memiliki nilai komitmen terhadap inovasi dan keterampilan. Tidak ada detail yang terlalu kecil karena kami selalu ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Kolaborasi dengan Luca Iaconi-Stewart merefleksikan kerja keras yang digabungkan ke dalam pengembangan produk di Singapore Airlines, untuk memberikan sebuah produk dan layanan berkelas dunia kepada pelanggan kami,” kata Edwin Chang selaku Singapore Airlines General Manager Indonesiadalam siaran pers, Selasa (29/12/2015).
Untuk melihat konstruksi dari kursi kelas maskapai Singapore Airlines di dalam kampanye #NoDetailTooSmall, silahkan kunjungi  media sosial berikut :

Film                           : https://youtu.be/wt99b5ccwqk
Experience               : https://www.instagram.com/singaporeair/
Video Embed            : https://www.youtube.com/watch?v=WMmh68lp2N8

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS