Rio Febrian dan Padji Pragiwaksono Ramaikan Penghargaan Achmad Bakrie

Ferry Noviandi
Rio Febrian dan Padji Pragiwaksono Ramaikan Penghargaan Achmad Bakrie
Aktor yang juga komika Pandji Pragiwaksono berpose usai kunjungan ke kantor redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (16/10). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Penghargaan Achmad Bakrie 2019 akan memberikan penghargaan terhadap tokoh-tokoh inspirasional.

Suara.com - Untu ke-17 kalinya, ajang Penghargaan Achmad Bakrie 2019 kembali digelar. Ajang ke-17 ini telah berlangsung pada 14 Agustu lalu dan akan ditayangkan pada 17 Agustus 2019 pukul 19.30 WIB di tvOne.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Penghargaan Achmad Bakrie 2019 akan memberikan penghargaan terhadap tokoh-tokoh inspirasional yang berjasa bagi kehidupan bangsa Indonesia. Tokoh-tokoh yang dipilih untuk adalah insan-insan terbaik dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan, serta mereka yang telah membaktikan hidupnya di bidang kemanusiaan.

Konfrensi pers acara Pengharaan Achmad Bakrie 2019. [istimewa]
Konfrensi pers acara Pengharaan Achmad Bakrie 2019. [istimewa]

"Tahun 2019 ini adalah tahun ke-17 Yayasan Achmad Bakrie memberikan Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) kepada anak bangsa yang telah menuangkan pikirannya dalam menghasilkan karya inspiratif yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat. Semoga penghargaan ini juga mampu memotivasi anak-anak bangsa untuk terus berjuang menghasilkan karya-karya terbaik mereka bagi masyarakat," ujar Ketua Penyelenggara PAB XVII, Ardiansyah Bakrie, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Penghargaan Achmad Bakrie 2019 telah berlangsung pada 14 Agustu lalu dan akan ditayangkan pada 17 Agustus 2019 pukul 19.30 WIB di tvOne.

Empat tokoh yang akan menerima penghargaan adalah: Jacob Oetama (Jurnalisme), Ashadi Siregar (Sastra), Anna Alisjahbana (Kedokteran), dan Anawati (Sains).

Malam puncak Penghargaan Achmad Bakrie 2019 juga dijamin bakal berlangsung meriah. Selain menyuguhkan acara yang kaya informasi, ajang ini juga akan dimeriahkan sejumlah artis terkenal. Rio Febrian dan Regina Ivanova akan tampil menghibur dengan suara emasnya. Sedangkan komika Pandji Pragiwaksono akan tampil bre-stand up comedy dengan gaya khasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS