San Miguel Ajak Konsumen Menikmati Bir di Hongkong

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
San Miguel Ajak Konsumen Menikmati Bir di Hongkong
Promo San Miguel. (Dok : San Miguel).

Konsumen bisa datang ke outlet-outlet bir pilihan San Miguel.

Suara.com - Sebuah perusahaan bir tenama yaitu San Miguel, saat ini tengah memasarkan platfrom kampanye terbarunya yakni “Find San Miguel In The Most Interesting Place”. Dalam kamapnye tersebut, produsen bir asal Filipina ini akan mengajak para konsumen bir Indonesia untuk bisa menikmati bir San Miguel diberbagai kota dengan sensasi dan suasana yang berbeda. Pemenang utama dalam program ini akan diberikan travel trip ke Hongkong untuk dua orang yang lengkap dengan akomodasi.

Hongkong dipilih lantaran, kota tersebut sudah dikenal sebagai pusat bisnis Asia Hongkong yang menyimpan banyak destinasi wisata untuk dinikmati, terutama dibidang kuliner. Berbagai macam merk bir dari berbagai negara juga tersedia disini, dan tetu saja San Miguel Beer juga hadir disini.

Program ini bakal diselenggarakan di empat kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. Total 80 outlet pilihan San Miguel yang mengikuti program ini. Konsumen bisa datang ke outlet-outlet bir pilihan San Miguel dan dapat berpartisipasi dengan membeli 1 bucket bir berjumlah 4 botol untuk dapat mengikuti undian ini.

Nanti akan diberikan kupon undian agar dapat diisi dengan nama dan nomor handphone. Kupon setelah diisi dimasukkan ke BOX undian yang tersedia di outlet. Konsumen tinggal menunggu tanggal pengumuman undian yang akan dilaksanakan secara langsung di outlet pilihan di masing-masing kota tersebut.

Adapun juga tersedia hadiah langsung berupa pen premium atau free bottle San Miguel untuk bisa dibawa pulang, namun jumlah nya terbatas. Jadi jangan sampai ketinggalan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS