Vakum Cukup Lama, Evra Comeback dengan Single Ketiga

Ferry Noviandi
Vakum Cukup Lama, Evra Comeback dengan Single Ketiga
Evra [dokumentasi pribadi]

Evra sempat sukses lewat single "Dimana Kemana"

Suara.com - Sempat menghilang, penyanyi Evra kini kembali dengan label baru dan tengah mempersiapkan single ketiga. Namun sebelum merilis single, Evra memilih untuk beribadah umrah.

"Alhamdulillah, sekarang sama label baru, Artha Music Production (AMP). Sekarang lagi siap-siap untuk rilis single ketiga," kata Evra, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Evra [dokumentasi pribadi]
Evra [dokumentasi pribadi]

Namun sebelum merilis single ketiga, Evra memilih mempersiapkan mental. Maklum, sudah cukup lama Evra vakum dari musik. Untuk persiapan mental, pelantun "Dimana Kemana" ini memilih untuk beribadah umrah.

"Sebenarnya sih memang sudah pengin umrah sudah lama. Tapi ini kebetulan memang berbarengan dengan jelang persiapan single ketiga. Sekalian minta doa di sana, semoga single ketiga ini lancar," kata Evra.

Evra sediri berharap, rencana dirinya untuk beribadah umrah bisa menginspirasi anak-anak muda. Sebab menurutnya, ibadah umrah atau haji tidak harus orang yang sudah tua.

"Terutama anak-anak muda yang seumuran Evra. Evra pengin generasi milenial nggak cuma mikir seneng-seneng aja, nggak cuma mikir duniawi, tapi akhirat juga," tuturnya.

Evra [dokumentasi pribadi]
Evra [dokumentasi pribadi]

Evra yang memiliki nama asli Muhammad Faries Edo Pratama memulai karier di Graduate Band. Sejak band tersebut vakum, cowok kelahiran Palembang 13 Mei 1998 itu memilih bersolo karier.

Cowok yang mahir memainkan instrumen gitar, piano, bass dan drum itu kemudian mencuri perhatian dengan mengcover sejumlah lagu hits di YouTube.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS