Jeny Tjahyawati X Buccheri Siap Unjuk Gigi di Miami Modest Fashion Week

Ririn Indriani
Jeny Tjahyawati X Buccheri Siap Unjuk Gigi di Miami Modest Fashion Week
Buccheri kembali berkolaborasi dengan desainer Jeny Tjahyawati dalam pergelaran busana Miami Modest Fashion Week di Amerika Serikat pada 30 November - 2 Desember 2019 dengan tema 'Welcome to The New Normal'. (Foto: Dok. Buccheri)

Miami Modest Fashion Week ajang yang tepat untuk promosi fesyen Indonesia.

Suara.com - Setelah kolaborasi pada event Indonesian Modest Fashion Week (IMFW) 2020 dan Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, merek sepatu lokal, Buccheri kembali berkolaborasi dengan desainer Jeny Tjahyawati dalam pergelaran busana Miami Modest Fashion Week di Amerika Serikat.

Miami Modest Fashion Week merupakan ajang yang sangat baik untuk mempromosikan industri fesyen Indonesia.

Selain itu ajang bergengsi tersebut juga merupakan momen tepat untuk unjuk gigi ke dunia internasional tentang perkembangan industri fesyen Indonesia dari tahun ke tahun.

Miami Modest Fashion Week yang merupkaan Modest Fashion Week pertama di AS ini akan dihelat di Intercontinental Miami dari 30 November - 2 Desember 2019 dengan tema “Welcome to The New Normal”.

Peluang ini akan dimanfaatkan secara maksimal untuk memperkenalkan keunggulan produk bermerk Buccheri yang telah berkiprah sejak 1989.

Merek sepatu yang dipercaya menjadi sepatu resmi Presiden Joko Widodo ini terus mengadaptasi tren fesyen terbaru dengan mengembangkan produk untuk kaum milenial, salah satunya meluncurkan produk kategori Sneaker.

Merek sepatu ini akan menunjukkan perkembangan kreatifitas anak bangsa dan produk dalam negeri pada industri Fashion Modest sebagai standar untuk generasi yang akan datang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS