The Harvest Buka Toko ke-57 dan Gratiskan Biaya Kirim ke Pelanggan

Fabiola Febrinastri
The Harvest Buka Toko ke-57 dan Gratiskan Biaya Kirim ke Pelanggan
The Harvest meresmikan store ke-57 di Cempaka Putih, tepatnya di Jalan Cempaka Putih Raya No. 147, Jakarta Pusat. (Dok : The Harvest)

The Harvest menyajikan setidaknya 18 varian roti untuk dikonsumsi sehari-hari.

Suara.com - The Harvest meresmikan store ke-57 di Cempaka Putih, tepatnya di Jalan Cempaka Putih Raya No. 147, Jakarta Pusat. Toko baru di kawasan ini ditujukan bagi penikmat produk The Harvest, yang  berpenampilan lebih modern dan Instagrammable.

“Sekarang pencinta kue di Cempaka Putih dan sekitarnya bisa dengan mudah menikmati produk-produk The Harvest untuk merayakan acara spesial apapun,” ujar Edison Manalu, CEO The Harvest Group, Jakarta, Rabu (18/2/2020).

The Harvest Cempaka Putih menyajikan menu sandwich, croissant, dan pasta, serta hidangan utama lengkap, sehingga pelanggan dapat menjadikan pilihan tempat untuk meeting atau menikmati waktu berkualitas bersama sahabat dan keluarga.

Keunggulan The Harvest dalam inovasi juga disajikan dalam 3 produk terbarunya, yakni Pandan Gula Melaka, Thai Tea Cheesecake, dan Party Chocolate Cake, yang menggabungkan 4 varian kue cokelat ke dalam 1 cake.

Selain cake, The Harvest menyajikan setidaknya 18 varian roti untuk dikonsumsi sehari-hari. Sebagai hadiah bagi pelanggannya, The Harvest memberlakukan Opening Promo berupa paket roti dan kopi seharga Rp 25 ribu dan paket sliced cake dan kopi seharga Rp 45 ribu.

Gratis Biaya Kirim
Untuk meminimalisir penyebaran Virus Covid-19, The Harvest Group memberikan kemudahan bagi para pelanggannya yang sedang bekerja dari rumah (work from home) dengan memberikan biaya pengiriman gratis atas pemesanan kue dan roti di seluruh Toko Harvest di Indonesia.

“Kami berikan gratis biaya pengiriman dari semua channel pemesanan, termasuk melalui pesan Whats App,” lanjut Edison.

Edison Manalu (CEO The Harvest Group) dan Evaliny (CFO The Harvest Group), dan relasi dari BNI Cabang Senayan, serta ACS. (Dok : The Harvest)
Edison Manalu (CEO The Harvest Group) dan Evaliny (CFO The Harvest Group), dan relasi dari BNI Cabang Senayan, serta ACS. (Dok : The Harvest)

Pengiriman gratis berlaku bagi pelanggan yang berlokasi 15 - 20 kilometer dari toko The Harvest di mana pun berada.  Menurut Edison, biasanya, jasa pengiriman tersebut mengharuskan pelanggan mengeluarkan kocek Rp 15 ribu -  Rp 20 ribu. 

Di tiap toko, lanjut Edison, saat ini telah disediakan setidaknya 10 - 12 motor untuk jasa pengiriman dan 2 - 3 mobil yang siaga mengantarkan aneka kue dan pastry kepada pelanggan di seluruh Jakarta. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS