Memilih Minuman Multigrain yang Aman untuk Tubuh

Ferry Noviandi
Memilih Minuman Multigrain yang Aman untuk Tubuh
ilustrasi sereal [Shutterstock]

Mganik Multigrain berbahan dasar labu kuning yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

Suara.com - Minuman sereal pengganti sarapan cukup populer di kalangan masyarakat. Selain nikmat disantap, minuman yang menggunakan multigrain sebagai bahan dasarnya ini mudah didapat, praktis dan murah.

Multigrain sendiri merupakan gabungan dari berbagai jenis biji-bijian, kacang-kacangan dan gandum yang mengandung nutrisi dan serat tinggi. Tapi pertanyaannya, apakah minuman sereal yang beredar saat ini benar-benar mengandung 100 persen bahan alami?

Minuman MGanik
Minuman MGanik

Dari pertanyaan itu yang kemudian mendasari Mganik Multigrain lahir sebagai produk minuman sereal multigrain yang berasal dari bahan-bahan alami. Mganik Multigrain memiliki komposisi 25 jenis multigrain dan labu kuning.

25 jenis mulitgrain ini mengandung 1001 nutrisi yang sangat baik bagi tubuh, juga tinggi serat dan antioksidan. Manfaatnya tidak mampu menurunkan gula dan terhindar diabetes, tapi juga mampu memelihara dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Sementara itu, Mganik Multigrain memilih labu kuning sebagai bahan dasarnya. Pemilihan labu kuning sendiri didasari fakta bahwa zat dalam buah tersebut dapat mensimulasikan insulin pada tubuh yang bekerja menurunkan gula dalam tubuh.

Labu kuning juga mengandung beta karoten (provitamin A) yang berperan sebagai antioksidan. Antioksidan bermanfaat bagi kesehatan tubuh, yaitu untuk pemeliharaan jaringan tubuh sehingga mengurangi risiko terkena penyakit kanker.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS