alexametrics

Bangun 2 Masjid, Citra Insani Ingin Perempuan Indonesia Berani Berbisnis

Ferry Noviandi
Bangun 2 Masjid, Citra Insani Ingin Perempuan Indonesia Berani Berbisnis
Citra Insani [Instagram]

Dari penjual bakso, Citra Insani kini sukses jadi pengusaha kosmetik.

Suara.com - Kisah perjalanan karier selebgram Citra Insani memang begitu menginspirasi. Dari awalnya penjual bakso, perempuan berhijab ini sukses di bisnis kecantikan.

Produk kosmetik milik Citra Insani dengan merek bebwhiteC itu kini telah memiliki banyal pelanggan. BebwhiteC bahkan kini sudah terjual di luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Saudi arabia, dan Dubai.

"Iya memang awalnya cuma jualan bakso di ruko. Akhirnya pelan-pelan mencoba usaha skincare dan ternyata disambut baik masyarakat. Dan sekarang reseler sudah di seluruh Indonesia bahkan Malaysia, Singapura, Saudi arabia, Dubai," ujar Citra Insani kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Citra Insani [Instagram]
Citra Insani [Instagram]

Menariknya, sebagian keuntungan dari penjualan kosmetiknya dialihkan Citra Isani untuk membangun masjid. Hasilnya, perempuan 33 tahun itu kini berhasil membangun dua masjid yang cukup megah di kampung halamannya di Makassar.

Baca Juga: Seksinya Anya Geraldine Jadi Tukang Servis Motor, Awas Salfok!

Pembangunan masjid ini diakui Citra Insani sebagai bentuk syukur dan terima kasihnya kepada Allah SWT.

"Tetap di syukuri akan pencapaian di usia saya saat ini, makanya sebagian dari hasil penjualan produk saya alokasikan untuk membeli tanah dan membangun masjid," imbuh Citra Insani.

Citra Insani pun berharap cerita kesuksesannya bisa menginspirasi banyak perempuan lain.

"Saya berharap banyak wanita di luar saya juga bisa sukses dan berani berbisnis seperti saya. Jangan takut gagal, tapi takutlah jika tidak mencoba suatu yang menjanjikan," tutur Citra Insani.

Baca Juga: Punya Bisnis Dimsum, Winny Putri Lubis Pastikan Tak Pakai Boraks

Komentar