alexametrics

JVS dan Steam Queen Juice Bersaing di Kancah Internasional

Ferry Noviandi
JVS dan Steam Queen Juice Bersaing di Kancah Internasional
Peluncuran produk baru Jakarta Vapor Shop (JVS) dan Steam Queen Juice di Bandung, 21 September 2021. [dokumentasi pribadi]

Jakarta Vapor Shop (JVS) dan Steam Queen Juice merilis produk barunya di .World Trade Center pada 21 September 2021.

Suara.com - Brand lokal Jakarta Vapor Shop (JVS) dan Steam Queen Juice berhasil melebarkan bisnisnya hingga go international. Keduanya hadir di Dubai World Trade Center pada 21 September 2021 lalu, untuk peluncuran produk terbaru mereka, Oat Drips V5.

Tidak hanya di Uni Emirat Arab saja, acara peluncuran ini ternyata dilaksanakan serentak juga di Indonesia. Di Kota Bandung, tepatnya berlokasi di Gedung Kesenian Sabilulungan – pada tanggal yang sama.

Di Dubai, JVS dan Steam Queen akan bertemu dengan unit usaha sejenis dari berbagai negara selain Uni Emirat Arab, antara lain: Bahrain, Inggris, Tiongkok, Jerman, Afrika Selatan, hingga Amerika Serikat.

Artinya, kehadiran JVS Distribution dan Steam Queen Juice sebagai perwakilan Indonesia di Dubai, bisa membuka peluang baru perihal meluasnya reputasi produk dan kreativitas asal Indonesia untuk lebih mendunia.

Baca Juga: Pandemi Memacu Kreativitas DJ Shandy PRD hingga Melahirkan Bisnis Kreatif

Peluncuran Oat Drips V5 di Bandung dan Dubai, Uni Emirat Arab  juga menandakan pencapaian rekor tersendiri bahwa JVS Distribution dan Steam Queen Juice menjadi badan usaha asal Indonesia yang mampu merilis produk di dua negara secara bersamaan.

"Bahagia rasanya bisa mendatangi International Vape Expo pertama di dunia, Dubai sudah menjadi salah satu tuan rumah industry vape dunia, dari sini sejarah terbentuk dan dari sini sejarah di mulai. Sudah saatnya product dan karya vape asli Indonesia juga bisa mendunia dan membuktikan pada dunia bahwa kita bisa," kata Boedy selaku pemilik JVS Group.

Pasang surut di dunia bisnis pernah dilalui oleh perusahaan yang berdiri sejak 2013 ini, terobosan demi terobosan terus di lakukan hingga banyak prestasi yang di hasilkan seperti diraihnya penghargaan MURI untuk kategori perusahaan vape pertama yang memberikan asuransi Covid-19.

Komentar