facebook

Bikin Dunia NFT Makin Berwarna, SangkaraNFT Kolaborasi dengan Making Name Studio

Ferry Noviandi
Bikin Dunia NFT Makin Berwarna, SangkaraNFT Kolaborasi dengan Making Name Studio
Kerja sama SankaraNFT dengan Making Name Studio (MNS). [dokumentasi pribadi]

NFT bukan sekedar menjadi barang koleksi saja di Sangkara, tetapi NFT juga bisa menjadi alat investasi.

Suara.com - NFT atau (Non-Fungible Token) kini menjadi primadona dalam dunia digital di Tanah Air. Bahkan sejumlah orang pun menilai NFT dan Metaverse menjadi ladang bisnis baru.

Seperti diketahui, di Indonesia kini telah muncul Market Place NFT pertama Indonesia dengan nama SangkaraNFT.com. Menariknya, marketplace yang dimiliki PT Mitra Sangkara Abadi (MSA) ini bekerja sama dengan production house veteran di Indonesia, Making Name Studio (MNS).

Kerja sama ini tentu saja akan semakin menarik. Karena seperti diketahui, banyaknya talent artist dan tim kreatif dari MNS, seperti Nandaresse (Nanda Restu Setiawan) dan Peter Pastimoore (Hartono Peter). Kerja sama ini pun menjadi jaminan kalau kreativitas dunia NFT Indonesia akan semakin berwarna.

NFT bukan sekedar menjadi barang koleksi saja di Sangkara, tetapi NFT juga bisa menjadi alat investasi yang bisa menghasilkan imbal hasil dengan bekerja sama dengan token tertentu.

Hal ini tentu akan membuat SangkaraNFT.com dan Making Name Studio semakin menarik untuk dibeli dan dikoleksi.

Kejutan lainnya SangkaraNFT juga akan segera launching NFT berbasis animasi dengan proyek besar di belakangnya bersama Making Name Studio (MNS) dan DreamCatcher Studio, yang dinahkodai oleh Oscar Hery sebagai Animasi Direkturnya.

"Ini akan menjadi kerja sama yang hebat dan kami melihat SangkaraNFT.com ini sebagai market place pertama untuk NFT asli Indonesia. Ini menarik sekali dan memang kita harus mendukung industri kreatif Indonesia untuk menuju Industri digital 4.0," kata CEO Making Name Studio, Mr Rush Ganesan didampingi BOD Rika Amelia Rush dan Myrna Veron.

Sementara dari SangkaraNFT, Agustino mengaku senang dengan kerja sama ini dan mereka akan memberikan dukungan penuh untuk pekerja seni Indonesia di dunia ditigal.

"Ini juga akan membawa karya pekerja seni Indonesia menuju dunia internasional," tutur Agustino dari SangkaraNFT.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS