facebook

Persiapan Kembali Melakukan Aktivitas Offline, Yuk, Belanja Promo Serba 6 Ribu di Tanggal Cantik 6.6

Vania Rossa
Persiapan Kembali Melakukan Aktivitas Offline, Yuk, Belanja Promo Serba 6 Ribu di Tanggal Cantik 6.6
Ilustrasi Belanja Online [Freepik.com]

Bersiap-siap melakukan aktivitas offline, kita perlu menyiapkan beberapa hal esensial yang dibutuhkan, entah pakaian, gadget, hingga kebutuhan lainnya.

Suara.com - Kasus Covid-19 yang kian melandai telah membuka kesempatan bagi kita untuk kembali melakukan aktivitas offline. Berdasarkan data McKinsey, situasi post-pandemic saat ini berdampak pada perubahan perilaku konsumen yang cukup signifikan, di mana 8 dari 10 konsumen sudah mulai beraktivitas kembali di luar rumah dan melakukan berbagai kegiatan seperti berkunjung ke restoran, pusat kebugaran, dan hang out bersama kerabat.

Tentu saja, untuk bersiap-siap melakukan aktivitas offline, kita perlu menyiapkan beberapa hal esensial yang dibutuhkan, entah pakaian, gadget, hingga kebutuhan lainnya.

Irene Inonu selaku VP Marketing Branding, Lazada Indonesia mengatakan “Kami melihat bahwa saat ini banyak kegiatan yang mulai kembali ke aktivitas offline dan masyarakat pun terlihat sangat antusias dalam melakukan berbagai aktivitas tatap muka. Hal ini menjadikan konsumen Indonesia banyak mempersiapkan beragam kebutuhan untuk berkegiatan di luar rumah."

Untuk membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan tersebut, festival belanja Lazada 6.6 Sale hadir di pertengahan tahun dengan promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Berlangsung mulai dari tanggal 25 Mei hingga 8 Juni mendatang, ada banyak rangkaian keseruan yang dapat kamu nikmati.

Selain diskon promo serba 6.000 rupiah, Bonus Dadakan hingga 660 ribu rupiah dan juga gratis ongkir seluruh Indonesia, kamu juga dapat menyaksikan hiburan yang ditayangkan secara live streaming di kanal LazLive pada aplikasi Lazada.

Ditayangkan pada tanggal 1- 5 Juni pukul 20.00 - 22.00 WIB, melalui acara Main Di Rumah Aja, kamu dapat mengumpulkan lebih banyak voucher belanja dengan mengikuti berbagai permainan seru yang dipandu oleh host ternama Bella Arswendita dan Jodi Hendrarto.

Bersamaan dengan festival belanja Lazada 6.6 Sale ini, Lazada juga turut memperkenalkan Tiara Andini sebagai Ambassador dari Lazada Indonesia untuk memberikan inspirasi dan semangat baru bagi seluruh konsumen Indonesia untuk mulai kembali beraktivitas secara offline.

Pemeran Sissy dalam film bertajuk "My Sassy Girl" ini akan menambah keseruan berbelanja, karena kamu akan diberi kesempatan untuk menjadi penata gaya personal Tiara Andini, lewat kompetisi “Rekomendasiin Tiara Andini” yang akan digelar dari 26 Mei sampai 1 Juni di kanal sosial media Instagram Lazada Indonesia.

Caranya mudah, kok, yaitu cukup merekomendasikan barang-barang dari Lazada yang wajib dibawa dan dipakai Tiara Andini untuk berkegiatan di luar rumah.

Dan ada juga acara jumpa fans dengan Tiara Andini di tanggal 6 Juni 2022 pada pukul 19.00 - 21.00 WIB yang bisa kamu ikuti di channel LazLive pada aplikasi Lazada. Akan ada kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam voucher belanja dan juga hadiah grand prize berupa Playstation 5 dan Samsung Smartphones.