facebook

Kecanggihan Teknologi, Punya Wajah Tirus Kini Tak Lagi Harus dengan Metode Tanam Benang

Ferry Noviandi
Kecanggihan Teknologi, Punya Wajah Tirus Kini Tak Lagi Harus dengan Metode Tanam Benang
Metode tanam benang di wajah bisa membuat tampil lebih muda atau memperbaiki struktur wajah. (suara.com/Dinda Rachmawati)

Treatment tirus tanpa benang merupakan inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Beautyland Skin Clinic.

Suara.com - Wajah tirus menjadi impian banyak orang, khususnya kaum Hawa. Untuk mendapatkan wajah tirus, umumnya orang harus melakukan prosedur tanam benang.

Tanam benang menjadi produser yang paling umum, karena dianggap memiliki risiko sangat kecil. Namun begitu, bukan berarti prosedur tanam benang tidak memiliki risiko sama sekali.

Beberapa risiko dari produser tanam benan yang paling umum di antaranya memar, bengkak, berdarah, demam dan sakit di area suntikan benang.

Namun kini, dengan kecanggihan teknologi, mendapatkan wajah tirus tidak lagi dengan prosedur tanam benang. Saat ini yang sedang menjadi sorotan yaitu perawatan tirus kencang tanpa benang.

dr Natalie Christine dari Beatuy Land Skin Clinic.
dr Natalie Christine dari Beatuy Land Skin Clinic.

Treatment tirus tanpa benang merupakan inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Beautyland Skin Clinic dengan nama Ultra Slim Lifting atau yang biasa disebut dengan USL.

Perawatan Ultra Slim Lifting ini bertujuan untuk membuat tampilan wajah v-shape atau tirus, mengurangi double chin, mengencangkan kulit kendur di wajah dan leher, mengangkat kulit di sekitar pipi dan alis, dan mengurangi kerutan halus di wajah.

Saking favoritnya metode ini, tak heran 2022 perawatan tirus kencang tanpa benang ini telah menjadi trend kecantikan yang banyak paling dicari para beauty lovers di seluruh dunia.

"Pengerjaan yang singkat, minimnya rasa sakit dan hasil tindakan yang terlihat instan menjadi sebuah keunggulan dari treatment USL," kata dr Natalie Christine dari Beatuy Land Skin Clinic.