Usai Raih Hattrick Juara Dunia Beruntun, Marquez Masih 'Lapar'

Rizki Nurmansyah
Usai Raih Hattrick Juara Dunia Beruntun, Marquez Masih 'Lapar'
Selebrasi Marc Marquez usai memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2018 setelah memenangi balapan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10/2018). [AFP/Martin Bureau]

"Selama saya di Honda, saya akan terus menambah jumlah gelar juara dunia," ujar Marquez.

Suara.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengatakan, dirinya selalu 'lapar' ingin terus mengejar titel juara dunia MotoGP di tiap musimnya.

Menurutnya, titel juara dunia MotoGP musim ini yang baru saja diraih tak membuatnya berpuas diri.

"Saya tidak pernah memikirkan tentang rekor karena setiap musim itu berbeda," kata Marquez, dikutip dari Crash, Senin (21/10/2018).

"Saya masih memiliki kontrak dua tahun bersama Honda dan selama dua tahun tersebut saya akan berjuang meraih gelar juara dunia," Marquez menambahkan.

"Saya sadar akan ada tekanan, tapi sebagaimana semua pebalap top, mereka bekerja untuk memenangkan balapan MotoGP. Selama saya di Honda, saya akan terus menambah jumlah gelar juara dunia," pungkas Marquez.

Seperti diketahui, akhir pekan lalu Marc Marquez memastikan diri meraih gelar juara dunia kelima dan ketiga secara beruntun di kelas MotoGP.

Pencapaian itu membuatnya menyamai rekor legenda MotoGP, Mick Doohan. Namun, dia masih kalah dari Giacomo Agostini dan Valentino Rossi.

Agostini tercatat masih menjadi pemegang rekor juara dunia kelas utama MotoGP dengan torehan delapan gelar. Disusul kemudian oleh Rossi yang telah meraih tujuh gelar juara dunia di kelas MotoGP.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS