Bukan Titel Juara, Ini Doa Pertama Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

Rizki Nurmansyah
Bukan Titel Juara, Ini Doa Pertama Jorge Lorenzo di MotoGP 2019
Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo menghadiri acara peluncuran motor baru Repsol Honda untuk MotoGP 2019 di Madrid, Spanyol, Rabu (23/1). [AFP/Pierre-Philippe Marcou]

Jorge Lorenzo menghadiri acara peluncuran motor tim barunya, Repsol Honda, untuk menghadapi MotoGP 2019.

Suara.com - Jorge Lorenzo menghadiri acara peluncuran motor tim barunya, Repsol Honda, untuk menghadapi MotoGP 2019. Peluncuran ini diadakan di Madrid, Spanyol, Rabu (23/1/2019).

Walaupun kondisi tangan kirinya harus dibalut dengan gips, Lorenzo tampak semringah saat diperkenalkan sebagai pebalap anyar Honda.

Seperti diketahui, Jorge Lorenzo belum lama ini harus naik meja operasi, Senin (21/1/2019). Hal itu untuk menyembuhkan cedera pergelangan tangan kirinya yang patah.

Cedera tersebut diderita pebalap berjuluk X Fuera ini saat melakukan latihan dengan motocross di Verona, Italia, dua hari sebelumnya.

Tak ayal, kesembuhan menjadi prioritas utama dalam doa Jorge Lorenzo saat ini.

"Pertama-tama adalah pulih lebih dulu, itulah yang menjadi doa pertama saya," ujar Lorenzo, dilansir Crash, Rabu (23/1/2019).

"Kemudian berharap semuanya berjalan baik dan kami mampu menunjukkan sebagai dream team seperti yang banyak dibicarakan orang-orang di lintasan nanti," tukas Lorenzo.

Jorge Lorenzo dipastikan absen pada tes pramusim MotoGP pertama di tahun 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 6-8 Februari 2019.

Dia diperkirakan baru bisa ikut tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, 23-25 Februari mendatang.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS