Gabut Nunggu Balapan MotoGP Selanjutnya, Ini yang Dilakukan Marc Marquez

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Gabut Nunggu Balapan MotoGP Selanjutnya, Ini yang Dilakukan Marc Marquez
Executive Vice President Director AHM Johannes Loman (kanan) bermain angklung bersama Pebalap MotoGP Marc Marquez (kiri), saat kunjunga di Saung Angklung Udjo, Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/2). [ANTARA FOTO/M Agung Rajasa]

Seri balapan kedua MotoGP yang akan digelar di Argentina masih berlangsung pekan depan

Suara.com - Seri balapan kedua MotoGP yang akan digelar di Argentina masih berlangsung pekan depan, yaitu tanggal 29-31 Maret mendatang. MotoGP Qatar yang selesai beberapa waktu tentu menyisakan waktu banyak bagi para pembalap, membuat mereka merasa gabut. Dua pekan minim kegiatan, para pembalap tak tahan berdiam diri.

Begitu juga dengan Marc Marquez. Juara dunia 7 kali ini malah memutuskan untuk sejenak keluar dari jalanan aspal dan menuju lintasan off-road. Berbekal motor trail, ternyata aksi Marquez dalam melibas lintasan tersebut tak bisa diremehkan. Seperti apa aksinya? Simak video berikut ini.

Tak cuma jago di trek aspal, ternyata pembalap tim Repsol Honda asal Spanyol ini juga jago nge-trail. Terlihat dalam video tersebut bagaimana Marquez dengan fasih mengendalikan motor trailnya dalam kecepatan tinggi di lintasan tanah berlumpur.

Video yang ditonton oleh ratusan ribu kali ini ternyata sukses membuat para fansnya semakin kagum. Berikut beberapa komentarnya.

''itu keren tingkat dewa ya lu bisa gk terbang2 ky gitu '' ujar @officialvaa.

'' Once upon a time, a Motocros world champion ... (Pada suatu hari, seorang juara dunia motocross..)'' ujar @peskis.

Gimana nih aksi Marquez di luar lintasan aspal. Keren nggak?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS