Final Singapore Open 2019: Lawan Kamura/Sonoda, Hendra/Ahsan Enggan Jumawa

Dythia Novianty | Arief Apriadi
Final Singapore Open 2019: Lawan Kamura/Sonoda, Hendra/Ahsan Enggan Jumawa
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. [Dok. PBSI]

Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menghadapi wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Suara.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menghadapi wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di partai final Singapore Open 2019.

Pertemuan ini seperti mengulang laga semifinal All Engalnd 2019 Maret lalu. Saat itu Hendra/Ahsan keluar sebagai pemenang, hingga akhirnya sukses merengkuh gelar juara turnamen bulutangkis tertua di dunia tersebut.

Namun, di laga kali ini pasangan berjuluk The Daddies itu enggan jumawa. Meski kini unggul 3-1 secara head-to-head, Kamura/Sonoda tetap dinilai sebagai lawan berbahaya.

"Kami siap capek saja. Mereka (Kamura/Sonoda) lebih rapet mainnya (saat mengalahkan Kevin/Marcus di semifinal) tadi saya lihat. Jadi siap capek saja. Poin-poin akhir mereka lebih berani juga,” ujar Hendra Setiawan.

Senada dengan Hendra, Mohammad Ahsan tak mau berpikir terlalu jauh. Dirinya hanya ingin fokus satu demi satu laga. Masalah gelar juara disebutnya akan ditentukan dari seberapa bagus permainan mereka di lapangan nanti.

"Saya hanya ingin melakukan yang terbaik. Tetap fokus dan berdoa. Kami fokus satu demi satu dulu, tidak ingin berpikir jauh ke depan (juara--red),” pungkas Ahsan.

Laga final Singapore Open 2019 sendiri akan berlangsung hari ini, Minggu (14/4/2019) di Singapore Indoor Stadium. Pertandingan pertama akan berlangsung mulai pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 12.00 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS