Cetak Poin di Le Mans, Hafizh Syahrin Optimis Hadapi GP Mugello

Dany Garjito | Husna Rahmayunita
Cetak Poin di Le Mans, Hafizh Syahrin Optimis Hadapi GP Mugello
HafizhSyahrin. [AFP/Mohd Rasfan]

Jagoan dari Negeri Jiran berjanji berharap memiki perasaan yang baik.

Suara.com - Laga Sirkuit Le Mans, Prancis beberapa waktu lalu begitu berkesan bagi Hafizh Syahrin. Ia akhirnya mencetak poin untuk pertama kalinya selama musim MotoGP 2019.

Torehan prestasi tersebut tentunya cukup melegakan. Semenjak hijrah ke tim KTM, pembalap Malaysia memang kesulitan beradaptasi dengan motor RC16.

Untungnya, Sirkuit Le Mans cukup berpihak padanya. Kerja kerasnya pun terbayar lunas setelah finish di urutan ke-14 dan mencetak dua poin.

Sekadar napak tilas penampilannya di Sirkuit Mugello, musim lalu saat masih bernaung di tim Yamaha Tech 3, Hafizh Syahrin finish di urutan ke-12. Sementara itu, prestasi terbaiknya yakni meraih posisi kelima ajang Moto2 2016.

Puas dengan hasil laga sebelumnya, pembalap yang berjuluk El Pescao itu tak sabar menunggu laga di Mugello. Ia berjanji akan bekerja keras.

Hafizh Syahrin saat berlaga di sirkuit. (Instagram/@hafizh_syahrin)
Hafizh Syahrin saat berlaga di sirkuit. (Instagram/@hafizh_syahrin)

"Aku benar-benar menantikan Mugello setelah akhir pekan yang menyenangkan di Le Mans, di mana aku makin termotivasi dan percaya diri. Untuk itu, aku harus berkerja keras," ujar Hafizh Syahrin seperti yang dikutip dari laman motorsport.com.

Kendati demikian, jagoan dari Negeri Jiran itu sadar kalau laga di Mugello akan berlangsung sulit. Jadi ia berharap memiliki perasaan yang baik.

"Aku ingin tahu apa yang terjadi di sana, aku berharap punya feeling yang baik sejak latihan dan akan membawaku selangkah lebih dekat ke depan untuk memahami situasi," pungkas Hafizh Syahrin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS