Jelang MotoGP Italia, Honda Minta Jorge Lorenzo Bisa Beri Kejutan

Galih Priatmojo | Praba Mustika
Jelang MotoGP Italia, Honda Minta Jorge Lorenzo Bisa Beri Kejutan
Pebalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo. [AFP/Giuseppe Cacace]

Belum bisa raih hasil maksimal, Honda berharap ada kejutan dari Jorge Lorenzo di Mugello.

Suara.com - Pebalap Honda, Jorge Lorenzo memang belum bisa memberi hasil maksimal untuk tim barunya. Eks rider Ducati itu bahkan sulit untuk finis di posisi 10 besar bersama Honda. Jelang MotoGP Italia, mantan teknisi Dani Pedrosa malah berharap Jorge Lorenzo bisa beri kejutan.

Melansir dari Speedweek, Giacomo Guidotti, mantan teknisi Dani Pedrosa saat masih membalap untuk Honda berharap pebalap Spanyol itu bisa memberi kejutan, dengan tampil bagus di Mugello.

Giacomo Guidotti yang kini bekerja di tim satelit LCR Honda mengatakan "Secara realistis tentu Marc Marquez jadi kandidat terdepan di MotoGP Italia. Tapi tahun ini kami juga punya Jorge Lorenzo, yang semoga bisa memberi kejutan, tentunya hasil yang bagus,"

Ia melanjutkan "Jorge Lorenzo punya kemampuan yang bagus, ia pebalap yang luar biasa. Aku suka dengan riding style-nya sejak dulu dan Aku yakin dia bisa meraih top speed dengan sangat cepat,"

Rider Spanyol Jorge Lorenzo saat sesi latihan di MotoGP Argentina. JUAN MABROMATA / AFP
Rider Spanyol Jorge Lorenzo saat sesi latihan di MotoGP Argentina. JUAN MABROMATA / AFP

"Jorge Lorenzo terlalu sering tidak diuntungkan. Musim lalu ia masih dalam masa pemulihan. DIa harus beradaptasi lagi untuk meraih potensinya," katanya.

Giacomo Guidotti juga melihat kalau Jorge Lorenzo dan Marc Marquez aalah duet yang bagus "Rekan yang bagus, saling belajar satu sama lain untuk jadi lebih baik dari para rival."

Kini tinggal Jorge Lorenzo yang membuktikan, mampukah ia memenuhi harapan Honda untuk memberi kejutan di MotoGP Italia?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS