Dibalut dengan Parodi, Begini Cerita Jebloknya Yamaha di Ajang MotoGP

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Dibalut dengan Parodi, Begini Cerita Jebloknya Yamaha di Ajang MotoGP
Pebalap kawakan Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, melibas tikungan di Sirkuit Le Mans pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Prancis, Jumat (17/5/2019). [AFP/Jean-Francois Monier]

Yamaha tak kunjung menemukan performa terbaik, dan kini mereka jadi bulan bukanan para fans MotoGP.

Suara.com - Jatuhnya Valentino Rossi pada balapan seri Mugello beberapa waktu yang lalu memperpanjang catatan buruk dari ti Monster Yamaha di ajang MotoGP.

Banyaknya kendala teknis yang mendera tim tersebut menjadi biang keladi di balik merosot tajamnya tim berlogo garputala tersebut.

Hal itu menjadi momentum bagi para fans balap untuk mencibir Valentino Rossi dan kawan-kawan.

Salah satunya melalui video parodi ini. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang terhantam beberapa kali oleh sesuatu yang tak terlihat.

Namun di tangan para fans balap, video tersebut terdapat sekilas cerita mengenai sederet masalah yang dialami oleh Yamaha. Berikut videonya.

Dalam video tersebut, sang tokoh diceritakan seolah-olah dirinya adalah Valentino Rossi yang tengah berjibaku melawan masalah-masalah yang mendera tim Yamaha.

Termasuk beragam kendala teknis, bangkitnyabtim Suzuki, dominasi tim Ducati dan juga kesempurnaan tim Honda.

Video tersebut memicu beragam reaksi para fans. Banyak yang merasa performa Rossi tak seburuk itu. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Harusnya itu Lorenzo, bukan Rossi." Ujar @adriancowper.

"Yamaha ngejar penjualan motor bebek di Indonesia, malu sama jargon 'semakin di depan', di depan mana?" Ujar @sandiindraariska

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS