Jonatan dan Anthony Bersua di Final, Pelatih Bingung Pilih Siapa Juara

Reky Kalumata | Arief Apriadi
Jonatan dan Anthony Bersua di Final, Pelatih Bingung Pilih Siapa Juara
Dua penggawa Tim Indonesia di Sudirman Cup 2019, Jonatan Christie (kiri) dan Anthony Sinisuka Ginting, berlatih jelang melawan Denmark di laga kedua penyisihan Grup 1B Sudirman Cup 2019, Senin (20/5). Laga Indonesia vs Denmark akan berlangsung pada, Rabu (22/5). [Humas PBSI]

Indonesia dipastikan mengantongi satu gelar juara Australia Open 2019 di sektor tunggal putra

Suara.com - Sektor tunggal putra Indonesia tampil impresif di Australia Open 2019. Hal itu terbukti dengan melajunya Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie ke partai final, Minggu (9/6/2019).

Tersajinya All Indonesian Final disektor tunggal putra membuat Indonesia telah dipastikan mengantongi satu gelar juara, terlepas dari Anthony atau Jonatan yang memenangkan laga nanti.

Meski begitu, pelatih sektor tunggal putra PBSI, Hendry Saputra justru dibuat kebingungan dengan situasi tersebut.

Pelatih Tunggal Putra Pelatnas PBSI, Hendry Saputra. [Humas PBSI]
Pelatih Tunggal Putra Pelatnas PBSI, Hendry Saputra. [Humas PBSI]

Di satu sisi ia mengaku senang dengan penampilan impresif Jonatan dan Anthony. Di sisi lain Hendry justru bingung kala ditanya mengenai prediksi siapa anak latihnya yang bakal keluar sebagai juara.

"Bisa juara bersama tidak ya mereka? Kita lihat saja oke," kelakar Hendry Saputra saat dihubungi Suara.com, Minggu (9/6/2019).

Hendry menjelaskan jika sebagai pelatih dia merasa bangga dengan pencapaian kedua anak latihnya di Australia Open 2019. Dengan sikap diplomatis, ia menyebut gelar juara nanti akan ditentukan dari seberapa banyaknya rejeki sang pemain.

"Untuk Australia Open 2019 ini, siapa dari Anthony dan Jojo --sapaan akrab Jonatan-- yang rejekinya lebih besar, dia yang akan juara," pungkasnya diiringi tawa.

Laga final Australia Open 2019 sendiri akan berlangsung mulai pukul 13.00 waktu setempat, atau pukul 10.00 WIB, di mana Anthony dan Jonatan akan berjibaku pada partai keempat setelah pertandingan sektor ganda putri, ganda putra, dan tungal putri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS