Humas Kementerian Pemuda dan Olahraga Dituntut Inovatif dan Kreatif

Fabiola Febrinastri
Humas Kementerian Pemuda dan Olahraga Dituntut Inovatif dan Kreatif
"Pentingnya Bersosial Media dalam Penyampaian Informasi untuk Instansi Pemerintahan", di Hotel Santika, Slipi, Jakarta, Selasa (28/5/2019). (Dok : Menpora)

Berkomunikasi di media sosial harus disampaikan dengan sebaik mungkin.

Suara.com - Kepala Bagian Humas Kementerian Pemuda dan Olahraga, Isa Anshary, membuka acara dialog bersama yang bertema "Pentingnya Bersosial Media dalam Penyampaian Informasi untuk Instansi Pemerintahan", di Hotel Santika, Slipi, Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Dalam sambutannya, Isa bersyukur atas terselenggaranya acara dialog, yang diikuti jajaran staf di Humas Kementerian Pemuda dan Olahraga. Kegiatan ini diharapkan bisa menambah wawasan bersosial media.

“Terima kasih, sebagai garda terdepan dalam penyampaian informasi, kita perlu untuk melakukan dialog dan bertukar pikiran. Perlu adanya masukan yang positif untuk kemajuan kita bersama,” katanya.

Menurutnya, berkomunikasi di media sosial harus disampaikan dengan sebaik mungkin dan perlu adanya inovasi yang baik.

“Semoga kegiatan ini  dapat meningkatkan pengetahuan dalam bersosial media. Alhamdulillah, akun resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga sudah berjalan dengan baik,” jelas Isa.

Kepala Biro Humas dan Hukum, Sanusi menyampaikan terima kasih kepada humas yang terus menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat.

"Menyampaikan informasi melalui media sosial sangat penting. Teruslah berinovasi dan kreatif untuk membawa nama baik Kementerian Pemuda dan Olahraga," katanya.

Sementara itu, CEO Good News From Indonesia (GNFI), Wahyu Aji yang hadir dalam kegiatan sharing session pada acara kali ini menyampaikan pemaparan tentang bermedia sosial yang baik.

“Media sosial merupakan penyampaian informasi yang bisa bersifat satu arah maupun dua arah. Memberi informasi kepada masyarakat melalui media sosial sangat efektif, sehingga kita harus berlomba untuk membuat konten yang menarik,” katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS