Malu, Begini Reaksi Marc Marquez Lihat Videonya Tersandung Starter Rollers

Dany Garjito | Praba Mustika
Malu, Begini Reaksi Marc Marquez Lihat Videonya Tersandung Starter Rollers
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (kanan), merayakan keberhasilannya meraih pole position pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Sabtu (1/6/2019). [AFP/Filippo Monteforte]

Marc Marquez malu lihat videonya saat tersandung starter rollers.

Suara.com - Keberhasilan Marc Marquez mendominasi MotoGP, tentu tak lepas dari tingkat fokusnya yang patut diacungi jempol. Tapi sebagai manusia, pembalap tim Repsol Honda itu juga pernah tidak fokus saat melakukan sesuatu. Salah satunya adalah ketika ia tersandung starter rollers. Disindir kejadian tersebut, Marc Marquez pun menunjukkan reaksi malu.

Tepat di gelaran MotoGP Catalan musim lalu, rider Spanyol ini tersandung standar paddock saat dirinya hendak berganti motor di pit.

Via jejaring Twitter, akun resmi MotoGP membagikan video, saat Marc Marquez tersandung starter rollers, alat untuk menghidupkan mesin motor MotoGP.

"Dia mungkin saja melakukan kesalahan di tahun ini, tapi @marcmarquez93 harus memperhatikan langkahnya di akhir pekan ini! #CatalanGP." Tulis @motogp.

Disebut oleh akun Twitter resmi @motogp, Marc Marquez pun membalas dengan memberikan cuitan berupa gambar animasi GIF.

Ia memilih gambar animasi GIF Homer Simpson yang bersembunyi di balik semak-semak.

Cuitan Balasan Marc Marquez Tentang Videonya Terjatuh Tersandung Starter Rollers.(Twitter/marcmarquez93)
Cuitan Balasan Marc Marquez Tentang Videonya Terjatuh Tersandung Starter Rollers.(Twitter/marcmarquez93)

Banyak warganet yang menyebut kalau pembalap dengan nomor motor 93 itu punya selera humor yang bagus.

"Inilah alasan kami sangat mencintaimu. Kamu adalah pembalap yang sangat luar biasa di atas sirkuit, tapi punya selera humor yang bagus," kata @seebamohan.

"Kalau Jorge Lorenzo yang terjatuh, pasti sudah patah tulang selangka, nih." Ujar @michael_n78 menyindir rekan setim Marc Marquez, Jorge Lorenzo.

Bukan kali ini saja, Marc Marquez malu karena aksinya yang tak disengaja. Pembalap 26 tahun ini sering melakukan aksi tak sengaja yang malah terlihat jenaka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS