Bukan Tuan Rumah, Ketahuan Siapa Pembalap Favorit Marshal di GP Catalunya

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Bukan Tuan Rumah, Ketahuan Siapa Pembalap Favorit Marshal di GP Catalunya
Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, berada di depan pebalap gaek Yamaha, Valentino Rossi, pada balapan MotoGP AS di Circuit of the Americas (COTA), Texas, Minggu (14/4/2019). [Dok. Suzuki]

Jatuh terakhir tetapi ditolong duluan, siapa dia?

Suara.com - MotoGP Catalunya memang telah lama digelar beberapa pekan lalu. Balapan seri ini memang dibuat heboh dengan insiden 'jatuh berjamaah' para rider top MotoGP.

Asyik sikut-sikutan di barisan depan, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, maverick Vinales dan Valentino Rossi harus menelan pil pahit dengan masuk gravel secara bersamaan.

Namun pada insiden tersebut terungkap sesuatu yang unik. Hal ini terungkap melalui video yang diambil dari sudut pandang penonton di sirkuit tersebut.

Bukan pembalap tuan rumah, dalam video tersebut terlihat siapa pembalap yang paling diprioritaskan untuk segera ditolong.

Hal tersebut terungkap dalam video Instagram berikut ini.

Dalam video tersebut, para marshal langsung berbondong-bondong ingin segera membantu Valentino Rossi. Hal ini cukup mengejutkan mengingat ia bukanlah pembalap tuan rumah pada seri balapan tersebut.

Setelah ada marshal yang menjangkau Rossi, barulah petugas yang lain berlari ke arah pembalap lainnya yang terjatuh di insiden tersebut.

Video ini pun menuai beragam komentar kocak dari para pecinta MotoGP. Banyak yang kaget dengan reaksi para marshal saat insiden tersebut. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Pada ke Rossi semua njir wkwkwkwk" tulis @azizyoga1.

"Aturan pertama, Rossi duluan!" ujar @franky_go46.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS