Tiba dari Madrid, Daud Yordan Langsung Latihan di Bali

Rizki Nurmansyah
Tiba dari Madrid, Daud Yordan Langsung Latihan di Bali
Petinju Daud Yordan saat berlatih di WSBC Boxing Club, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (11/4).

Daud Yordan rencananya akan bertarung di Pattaya, Thailand awal Agustus nanti.

Suara.com - Petinju Indonesia, Daud Yordan langsung menggelar latihan lanjutan di Bali setelah sebelumnya berlatih di Madrid, Spanyol.

"Ini saya baru tiba di Bali setelah menempuh perjalanan dari Madrid, Spanyol," kata Daud Yordan, Jumat (12/7/2019), dilansir dari Antara.

Menurut mantan pemegang sabuk juara dunia kelas bulu dan ringan IBO itu, latihan di Bali dalam rangka persiapan pertarungan pada 4 Agustus mendatang.

"Tanya ke manajemen saya soal rencana pertarungan tanggal 4 Agustus mendatang," tuturnya.

Sementara itu, pihak Mahkota Promotion selaku promotor Daud Yordan menyatakan, Daud rencananya akan bertarung di Pattaya, Thailand awal Agustus nanti.

Pertarungan tersebut bertajuk "WBC International Challenge Belt by ABCO".

Menurut Managing Director Mahkota Promotion, Urgyen Rinchen Sim, tersebut diberikan kepada petinju yang berkualitas dan pernah menjadi juara dunia.

"Daud Yordan juga pernah dua kali menjadi juara dunia," katanya.

Petinju kenamaan Indonesia, Daud Yordan (kanan), tengah berlatih memukul heavy bag didampingi Managing Director Mahkota Promotion, Urgyen Rinchen Sim. [Dok. Mahkota Promotion]
Petinju kenamaan Indonesia, Daud Yordan (kanan), tengah berlatih memukul heavy bag didampingi Managing Director Mahkota Promotion, Urgyen Rinchen Sim. [Dok. Mahkota Promotion]

Terkait lawan, pria yang akrab disapa Simon ini belum bisa mengungkapkannya. Yang pasti, kata Simon, lawan Daud Yordan adalah petinju tuan rumah Thailand.

Sebelumnya, selama dua bulan Daud Yordan menjalani latihan di Madrid, Spanyol. Di sana dia mendapat bimbingan dari pelatih Inigo Martin.

Kepergiaan Daud ke Madrid dalam rangka persiapan pertarungan di Jerman yang rencananya berlangsung pada 6 Juli lalu.

Namun, duel itu urung terealisasi karena tidak ada kesepakatan dengan promotor di Jerman.

Daud Yordan pun lantas kembali ke Tanah Air dan langsung menjalani latihan di Bali di bawah asuhan pelatih Pino Bahari untuk persiapan duel di Thailand, 4 Agustus 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS