SEA Games 2019: Melaju ke Final, Greysia / Apriyani Ingin Tampil Rileks

Rully Fauzi | Arief Apriadi
SEA Games 2019: Melaju ke Final, Greysia / Apriyani Ingin Tampil Rileks
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii / Apriyani Rahayu. [Dok. PBSI]

Greysia Polii / Apriyani Rahayu berharap bisa tampil rileks saat memainkan laga final nomor perorangan SEA Games 2019, Senin (9/12/2019).

Suara.com - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii / Apriyani Rahayu berharap bisa tampil rileks saat memainkan laga babak final nomor perorangan SEA Games 2019, Senin (9/12/2019).

Greysia / Apriyani lolos ke babak final setelah menundukkan wakil Malaysia, Vivian Hoo / Yap Cheng Wen dua game langsung dengan skor 21-18, 21-19 di Muntinlupa Sports Complex, Filipina.

Di final, pasangan ganda putri peringkat delapan dunia ini sudah ditunggu wakil Thailand unggulan keempat kejuaraan, Chayanit Chaladchalam / Phataimas Muenwong.

Merujuk rekor pertemuan, Greysia / Apriyani sangat diunggulkan untuk memenangi laga final nanti. Pasalnya dari tiga pertemuan terakhir, wakil Thailand selalu mampu mereka kalahkan.

"Di final kami harus menikmati setiap pertandingan dan kami tidak mau mikir macam-macam dulu. Mau fokus saja di lapangan," tutur Greysia dalam rilis yang diterima Suara.com.

Kendati lebih diunggulkan, Apriyani enggan memandang remeh lawan. Menurut pebulutangkis 21 tahun itu, Chayanit / Phataimas pastinya akan memberi perlawanan sengit.

"Mereka pasti punya strategi untuk mengatasi kami. Kami akan mempelajari juga dan mempersiapkan. Sebelum masuk lapangan, kami harus siap lagi dan fokus lagi," timpal Apriyani.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS