Rayakan Lebaran, Pia Zebadiah Pilih Masakan Ibunda Dibanding Bikin Sendiri

Reky Kalumata | Arief Apriadi
Rayakan Lebaran, Pia Zebadiah Pilih Masakan Ibunda Dibanding Bikin Sendiri
Pebulutangkis nasional Pia Zebadiah Bernadet. [Instagram@bernadetttt]

Pia saat ini memiliki bisnis di bidang kuliner

Suara.com - Pebulutangkis nasional, Pia Zebadiah Bernadet lebih memilih masak-masakan ibunda dibanding harus membuat kudapan sendiri di Hari Raya Idul Fitri.

Pia, yang juga memiliki bisnis di bidang kuliner--menjual kue--mengaku bisa saja mengolah masakannya sendiri. Namun, karena rumah orang tuanya berdekatan, dia lebih memilih terima beres soal makanan Lebaran.

"Tidak juga ya (untuk masak sendiri). Saya tergantung mood saja. Kalau masak kadang beli," ujar Pia Zebadiah Bernadet saat dihubungi Suara.com beberapa waktu lalu.

Pebulutangkis nasional Pia Zebadiah Bernadeth kini punya kesibukan baru berbisnis kuliner aneka kue. [Instagram@bernadetttt]
Pebulutangkis nasional Pia Zebadiah Bernadeth kini punya kesibukan baru berbisnis kuliner aneka kue. [Instagram@bernadetttt]

"Kalau lebaran sih mamah saya yang biasanya masak. Menunya opor, lontong, biasa lah kudapan Lebaran," tambahnya diselingi tawa.

Kekinian, eks partner Rizki Amelia Pradipta itu memilih untuk merayakan Lebaran di Bekasi, tempat dirinya dan suami tinggal.

Sejatinya, peraih medali emas SEA Games 2007 itu sudah punya rencana untuk pulang ke kampung suami di Solo, Jawa Tengah. Namun pandemi Covid-19 mengurungkan niatnya.

"Sudah bertahun-tahun saya pindah ke Bekasi. Jadi tak ada rencana pulang ke mana. Kalau saya biasanya sih besan ke Jawa, tahun kemarin pergi ke Solo," tandasnya.

Di tengah pandemi virus Corona, Pia Zebadiah juga memilih untuk vakum dari olahraga bulutangkis. Kali terakhir dia bertanding adalah di bulan Februari 2020 lalu.

Saat ini, Pia mengaku tengah fokus untuk mengembangkan bisnis kue yang dia beri nama Mora Baking.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS