alexametrics

Kerap Dikirimi Foto 'Mr P', Pegolf Cantik Paige Spiranac Curhat

Arief Apriadi
Kerap Dikirimi Foto 'Mr P', Pegolf Cantik Paige Spiranac Curhat
Pegolf putri asal Amerika Serikat, Paige Spiranac. [Dok. Instagram@_paige.renee]

Spiranac yang kini merambah profesi model di Instagram, mengklaim kerap jadi target pelecehan seksual via media sosial.

Suara.com - Pegolf Cantik Paige Spiranac curhat sekaligus mengecam tindakan mantan bos tim baseball New York Mets, Jared Porter, karena kerap mengiriminya foto penis atau 'Mr P' miliknya sendiri.

Spiranac yang kini merambah profesi model di Instagram, mengatakan Porter yang dipecat dari jabatan bos New York Mets akibat tindakan serupa, telah mengirimkan setidaknya 62 pesan lewat direct message (DM).

"Jared Porter mengirim 62 tidak terjawab dan berpikir bahwa mengirim foto yang tidak diminta adalah suatu hal tak biasa," kata Paige Spiranac lewat Twitter dikutip RT.com, Jumat (22/1/2021).

"Itu terjadi setiap hari di DM saya dengan tingkat keberhasilan 0 persen. Pesan itu tidak pernah berpindah (saya sentuh--Red)," tambahnya.

Baca Juga: Tatap MotoGP 2021 dengan Tim Baru, Zarco Pede Bisa Menangi Balapan

Porter, 41, dipecat hanya 37 hari setelah mengambil alih tampuk pimpinan New York Mets setelah seorang reporter asing memberi tahu ESPN bahwa dia jadi korban pelecehan seksual.

Porter disebut wanita yang tidak disebutkan namanya itu kerap mengirimkan gambar 'Mr P' saat lelaki itu masih bekerja sebagai staf backroom Chicago Bears.

Terkait Spiranac, pegolf cantik yang memiliki sekitar tiga juta pengikuti di Instagram memang kerap jadi target utama pelecehan seksual lewat media sosial.

Kurang dari dua minggu yang lalu, dia menyoroti pesan yang mengatakan bahwa pertandingan golfnya harus disiarkan di layanan situs streaming dewasa, tetapi dia langsung menjawab bahwa "memakai legging ke golf tidak sama dengan melakukan pornografi."

Baca Juga: Jalani Hukuman, Andrea Iannone Tetap Ingin Tampil di MotoGP Tapi....

Komentar