alexametrics

Heboh, Atlet Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo Ditawari Pertunjukan Seks Gratis

Rauhanda Riyantama
Heboh, Atlet Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo Ditawari Pertunjukan Seks Gratis
Penari tampil dalam pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Nasional, Tokyo, Jepang, Jumat (23/7/2021). [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan]

Situs dewasa Stripchat akan menghadiahi pertunjukkan seks digital secara gratis.

Suara.com - Atlet peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 akan mendapatkan hadiah tak biasa. Adalah penyedia situs dewasa, Stripchat, menawarkan hadiah berupa pertunjukan seks secara gratis.

Melansir dari Daily Star, pihak Stripchat seolah memahami kesedihan para atlet Olimpiade Tokyo 2020 yang dilarang melakukan aktivitas seks selama gelaran berlangsung.

Salah satu penyedia situs dewasa, Stripchat menawarkan bentuk apresiasi yang cukup unik bagi para atlet yang meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Larangan aktivitas seks selama Olimpiade Tokyo 2020 ini tak lepas dari pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia, termasuk Jepang.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo: Dikalahkan Peselancar Jepang, Rio Waida Terdepak di Babak 16 Besar

Hal inilah yang menjadikan alasan Stripchat menawakan pertunjukkan seks digital secara gratis bagi para atlet tersebut.

Seiring larangan tersebut, pihak penyelenggara olimpiade juga tidak menyediakan alat kontrasepsi seperti yang terjadi di Olimpiade Rio 2016.

Pada gelaran di Rio, sebanyak 450 ribu alat kontrasepsi disediakan pihak penyelenggara untuk para atlet.

"Protokol Covid-19 membatasi keleluasaan atlet berteman dengan atlet lain seluruh dunia di Perkampungan Atlet," tulis Stripchat dikutip dari Daily Star.

"Kami khawatir atlet tidak memiliki tempat untuk mengeluarkan tenaga selama bertanding. Olimpiade tahun ini tidak seperti di Rio 2016.

Baca Juga: Yuta Watanabe Ungkap Cara Kalahkan Praveen/Melati: Jangan Beri Kesempatan Smash

"Dimana pihak ofisial dilaporkan menyediakan 450 ribu alat kontrasepsi untuk para atlet. Jika atlet mampu membuktikan mereka adalah nomor satu dunia dalam olahraga.

Komentar