alexametrics

Link Live Streaming Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, 28 Juli 2021

Arief Apriadi
Link Live Streaming Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, 28 Juli 2021
Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie tampil di babak penyisihan tunggal putra Grup G Olimpiade Tokyo di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang. [ANTARA/REUTERS/Leonhard Foeger]

Gregoria Mariska Tunjung akan mengawali kiprah tim bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini.

Suara.com - Sebanyak empat wakil bulutangkis Indonesia akan bertanding di hari keempat Olimpiade Tokyo 2020, Rabu (28/7/2021). Berikut link live streaming bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Dari empat wakil yang tampil, tiga diantaranya akan memainkan babak terakhir penyisihan grup sektor tunggal.

Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), serta Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie dari tunggal putra.

Gregoria Mariska Tunjung yang merupakan tunggal putri unggulan ke-14 itu sudah ditunggu wakil Belgia, Tan Lianne dalam matchday terakhir Grup M.

Baca Juga: Daftar Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo, Selasa 27 Juli

Pertandingan ini akan jadi penentu siapa yang berhak lolos ke babak 12 besar. Merujuk statistik, Gregoria sedikit diunggulkan karena punya ranking lebih tinggi dari sang lawan, 23 berbanding 38.

Berikutnya ada Anthony Sinisuka Ginting. Tunggal putra lima dunia itu akan memainkan matchday terakhir Grup J kontra wakil refugee olympic team, Sergey Sirant.

Anthony dan Sergey Sirant sama-sama meraih satu kemenangan di laga sebelumnya. Pertandingan ini jadi penentuan siapa yang berhak lolos ke babak 12 besar.

Situasi yang sama juga akan dihadapi Jonatan Christie. Dia sudah ditunggu wakil Singapura, Loh Kean Yew di matchday terakhir.

Jojo --sapaan akrab Jonatan-- dan Loh sama-sama meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya. Laga ini akan jadi penentu siapa yang berhak ke 12 besar.

Baca Juga: Kala Pemanah Indonesia Terkecoh Embusan Angin Kencang di Olimpiade Tokyo

Selain tiga sektor tunggal, wakil bulutangkis Indonesia yang akan tampil hari ini datang dari sektor ganda campuran.

Komentar