alexametrics

Juara Indonesia Open 2021, Kevin / Marcus Buat Semua Kalangan Bangga

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Juara Indonesia Open 2021, Kevin / Marcus Buat Semua Kalangan Bangga
Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon juara Indonesia Open 2021. [Antaranews/Roy Rosa Bachtiar]

Kevin / Marcus juara Indonesia Open 2021 dengan mengalahkan pasangan Jepang Takuhiro Hoki / Yugo Kobayashi.

Suara.com - Kevin Sanjaya / Marcus Gideon mampu menunjukkan permainan terbaiknya di partai puncak Ganda Putra Indonesia Open 2021, Minggu (28/11/2021) lalu.

The Minions --jukukan Kevin / Marcus-- berhasil mengalahkan pasangan Jepang Takuhiro Hoki/Yugo Kobayashi dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-18.

Hasil ini membuat Kevin / Marcus mempertahankan gelar juara Indonesia Open dari edisi sebelumnya. Berkat prestasinya tersebut mereka berdua mendapat hadiah total 62.900 dolar Amerika Serikat.

Sebuah prestasi yang membanggakan masyarakat Tanah Air karena telah mengharumkan nama Indonesia di kancah bulutangkis dunia. Apresiasi juga datang dari Le Minerale yang merupakan sponsor resmi indonesia open 2021.

Baca Juga: Penjelasan PSSI Soal Perkembangan Empat Calon Pemain Naturalisasi

"Kami ucapkan selamat atas gelar yang diraih Kevin / Marcus. Juga terima kasih karena telah kesekian kalinya mengharumkan Indonesia di kancah internasional," ujar Direktur Marketing Le Minerale Febri Satria Hutama dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com.

Apresisasi juga disampaikan kepada Greysia Polii / Apriyani Apriyani Rahyu yang berhasil sampai ke partai final. Meski gagal meraih juara, peraih medali emas Olimpiade Tokyo itu cukup membanggakan masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, Greysia/Apriyani kalah dari wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Posisi runner-up membuat Greysia/Apriyani harus puas membawa pulang hadiah 29,750 dolar Amerika Serikat.

Adapun La Minerale adalah salah satu sponsor di Indonesia Open 2021. Mereka bangga bisa menjadi bagian dari kesuksesan kejuaaran bulutangkis bergengi di Tanah Air itu.

“Kami bangga bisa menjadi official mineral water sponsor untuk Indonesia Open 2021. Menyediakan seluruh kebutuhan air minum untuk seluruh peserta dalam turnamen ini," jelas Febri.

Baca Juga: Kevin Winsonata Ingin Edukasi Anak Muda Indonesia Cari Uang dari Internet

"Apresiasi juga patut diberikan kepada para panitia yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk kelancaran acara ini, meskipun masih dalam keterbatasan akibat pandemi covid-19," pungkasnya.

Seperti diketahui, Indonesia Open 2021 digelar sejak 23 November hingga 28 November 2021 di Nusa Dua, Bali. Ajang ini juga menerapkan sistem bubble dalam pelaksanaannya, menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk menghindari terjadinya penularan covid-19.

Komentar