facebook

RANS PIK Basketball Hadapi West Bandits di IBL 2022, Raffi: Duel Rafathar Vs Gempi

Arief Apriadi
RANS PIK Basketball Hadapi West Bandits di IBL 2022, Raffi: Duel Rafathar Vs Gempi
Chairman Rans PIK Basketball Raffi Ahmad (kanan) saat perkenalan pemain dan jersey Rans PIK Basketball untuk mengarungi IBL 2022 (Zoom Rans Entertainment)

RANS PIK Basketball dan West Bandits Solo adalah dua klub basket yang masing-masing dimiliki Raffi Ahmad dan Gading Marten.

Suara.com - Gelaran IBL 2022 segera bergulir. Pertandingan pertama pada Sabtu (15/1/2022) mempertemukan RANS PIK Basketball vs West Bandits. Rafathar dan Gempi pun jadi sorotan.

Bukan tanpa alasan mengapa duel RANS PIK Basketball vs West Bandits dijuluki duel antara Rafathar versus Gempi, hal ini tak lepas dari sang pemilik tim.

RANS PIK Basketball merupakan tim basket milik Raffi Ahmad, yang notabene adalah ayah dari Rafathar. Sementara West Bandits dimiliki Gading Marten, ayah dari Gempita Nora Marten.

Antusias tinggi jelang pertandingan pertama IBL 2022 itu ditunjukkan Raffi Ahmad dalam acara Grand Launching Official Jersey RANS PIK Basketball, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga: IBL 2022 Resmi Bergulir Pakai Penonton

Raffi Ahmad sendiri yang melabeli pertandingan tersebut dengan sebutan 'Andara Match' dan 'Rafathar Vs Gempi'.

"Saya bilang ke Gading, ini Andara Match, antara Gempi melawan Rafathar. Mending mana, lu lawan gua atau lawan Wijin [Saputra] di Dewa United?" ucap Raffi Ahmad dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment.

Pada momen yang sama, Raffi juga menyatakan keseriusan dirinya di dunia basket Indonesia, seolah ingin menularkan semangat sepak bola ke basket.

Seperti yang diketahui bersama bahwa RANS Cilegon FC mengakhiri musim Liga 2 2021 dengan menempati posisi runner-up.

Selain itu baru-baru ini Rafffi Ahmad juga sempat menggemparkan jagat sepak bola Tanah Air setelah mengaku bakal mendatangkan Mesut Oezil ke RANS Cilegon FC.

Baca Juga: Wendha Wijaya Bakal Cetak Rekor di IBL 2022

Terlepas dari itu, optimisme meraih kemenangan diungkapkan Presiden RANS PIK Basketball, Jeremy Imanuel Santoso.

Komentar