facebook

Pensiun dari Tenis, Ashleigh Barty Makin Serius Dalami Golf

Reky Kalumata
Pensiun dari Tenis, Ashleigh Barty Makin Serius Dalami Golf
Petenis Australia Ashleigh Barty saat merayakan kemenangannya atas petenis Italia Lucia Bronzetti pertandingan tunggal putri mereka pada hari ketiga turnamen tenis Australia Terbuka di Melbourne pada 19 Januari 2022. Martin KEEP / AFP

Barty telah mendaftar mengikuti serangkaian turnamen eksibisi

Suara.com - Mantan petenis nomor satu dunia Ash Barty semakin menguatkan spekulasi bahwa dia akan fokus kepada golf setelah mendaftar mengikuti serangkaian turnamen eksibisi yang diikuti 23 selebritas dunia olahraga.

Barty yang pensiun pada usia 25, bulan lalu, akan mewakili tim dunia yang dikapteni Ernie Els melawan tim Amerika Serikat yang dipimpin oleh juara turnamen besar lainnya, Fred Couples.

Turnamen pertama dalam Icons Series itu akan diadakan di Liberty National di New Jersey pada Juni, sedangkan turnamen-turnamen selanjutnya bakal digelar di Eropa, Asia dan Australia.

Yang juga turut mengikuti turnamen ini adalah Pep Guardiola dan Harry Kane dari sepak bola, jawara renang Olimpiade Michael Phelps, duo petinju Canelo Alvarez dan Oscar De La Hoya serta Ben Roethlisberger dari American football.

Baca Juga: Empat Pekan Absen karena Cedera, Rafael Nadal Kembali Berlatih

Barty yang tiga kali menjuarai Grand Slam selama karir tenisnya, memainkan handicap empat di klub golfnya di Queensland dan bertunangan dengan seorang pelatih golf profesional.

Karrie Webb yang Golf Hall of Fame dan juga rekan senegara Barty, mengatakan bulan lalu bahwa Barty berbakat menjadi juara golf amatir Australia suatu hari nanti.

Menurut Reuters seperti dimuat Antara, Barty juga akan merilis serangkaian buku anak-anak akhir tahun ini.

Komentar