Alexa

Waspada! Robot Seks Bisa Jadi Pembunuh

Dythia Novianty
Waspada! Robot Seks Bisa Jadi Pembunuh
Ilustrasi robot atau boneka seks. (Shutterstock)

Hal terburuk pada robot seks adalah saat telah diretas.

Suara.com - Pemilik robot seks, hati-hati. Karena suatu hari mereka bisa membunuhmu atau paling tidak itulah yang diklaim pakar keamanan siber.

Dr Nick Patterson mengungkapkan bahwa robot akhirnya bisa "hidup", tapi tidak dengan mengembangkan pikiran mereka sendiri. Dia mengatakan, robot itu bisa menjadi berbahaya jika hacker (peretas) berhasil masuk ke kepala mereka. Sesuatu yang sangat buruk dibandingkan dengan mengambil alih komputer atau ponsel.

Dan jika hacker masuk ke dalam, mereka kemudian bisa mengendalikan robot secara keseluruhan. Artinya, segala hal mulai dari gerakan kaki hingga memungut benda.

Dikutio dari Star Online, Dr Patterson mengatakan, hacker dapat meretas ke robot atau perangkat robot dan memiliki kontrol penuh atas koneksi, senjata, kaki dan alat-alat, seperti pada beberapa kasus pisau atau perangkat pengelasan.

"Sekali robot di-hack, hacker memiliki kontrol penuh dan bisa mengeluarkan instruksi ke robot. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah agar seorang hacker memiliki kendali atas salah satu robot ini. Setelah di-hack mereka benar-benar dapat digunakan untuk melakukan tindakan fisik untuk skenario yang menguntungkan atau menyebabkan kerusakan," bebernya.

Berita tersebut menyusul pengumuman miliarder elektronik Elon Musk beberapa waktu lalu, di mana dia memperingatkan bahwa pada akhirnya robot dapat mengambil alih planet ini. Siapkah Anda dengan robot sex yang dapat menjadi "pembunuh"? [Metro]

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS