Keren! Perangkat Ini Bisa Bersihkan Ponsel dalam Sekejap

Ririn Indriani | Aditya Gema Pratomo
Keren! Perangkat Ini Bisa Bersihkan Ponsel dalam Sekejap
Inilah PhoneSoap yang diklaim bisa membunuh bakteri dan kuman di ponsel. (Foto: Phandroid)

Perangkat yang bisa membersihkan ponsel dalam sekejap itu bernama PhoneSoap.

Suara.com - Layaknya barang lain, ponsel yang sering digenggam penuh dengan bakteri yang tidak terlihat. Berkaca dari hal tersebut, sebuah perusahaan datang dengan ide yang brilian.

Perusahaan tersebut menciptakan PhoneSoap yang diklaim dapat membunuh bakteri dan kuman pembawa penyakit yang terdapat di ponsel.

Dari segi bentuk, PhoneSoap serupa dengan casing ponsel. Di dalamnya terdapat ruang yang dapat digunakan untuk membersihkan ponsel pengguna.

PhoneSoap dilansir phandroid menggunakan lampu UV-C untuk membunuh segala jenis bakteri dan kuman. Bahkan, lampu ini diklaim dapat membunuh serangga apapun.

Selain itu terdapat lubang, sehingga Anda dapat mengisi daya telepon Anda saat sedang disterilkan. Terdapat pula lubang akustik, sehingga Anda masih bisa mendengar alarm Anda di pagi hari.

PhoneSoap masih didukung oleh kabel micro USB biasa dan keseluruhan proses pembersihan memakan waktu sekitar 10 menit tanpa panas.

PhoneSoap hadir dalam berbagai warna agar sesuai dan dihargai 60 dolar AS di Amazon. Anda juga dapat langsung pergi ke situs resmi mereka. Berikut video tentang PhoneSoap:

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Berpetualang di alam terbuka sambil menikmati hotel gantung adalah pengalaman yang ditawarkan oleh sebuah skylodge di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.
.
Untuk bisa menjejak ke skylodge tertinggi di dunia ini Anda harus menanjaki tebing di Gunung Parang sejauh 500 meter!
.
Seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya di Youtube Suaradotcom!
.
.
.
#video #videooftheday #gunungparang #skylodge #purwakarta #jawabarat #indonesia #travelling #explorepurwakarta #exploreindonesia #asia #suaradotcom

INFOGRAFIS